Barikade 98 Banten Takjiyah Ke Korban Banjir Yang Meninggal

By Redaksi / 08/03/2022
20220308_150648

Kota Serang|Turut berdukacita Barikade 98 Banten berkunjung silaturahmi sekaligus Takjiyah ke rumah korban banjir yang meninggal dunia pada Musibah Banjir yang melanda Kota Serang, di kp Munjul RT. 01 RW. 03 Kelurahan Umbul Tengah Kecamatan Taktakan Kota Serang, Selasa (8/3/2022).

Koordinator Baksos Lutfi Syarief mengatakan bahwa Tim Baksos dari BARIKADE 98 BANTEN berkunjung bersilaturahmi ke rumah kediaman korban meninggal yang terbawa arus pada musibah banjir kemarin.

“Hari ini adalah hari ke tujuh dari almarhum Farel Bin Abi (11 tahun) dan Aldi Bin Edi Suwandi (17 tahun ) yang meninggal karena terbawa arus banjir di wilayah Taktakan, kami dari BARIKADE 98 BANTEN takjiyah dan menyatakan turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa keluarga bapak Edi dan bapak Abi, semoga kedua almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan,” ungkap Lutfi.

Lanjut Lutfi, ini ujian yang berat untuk kedua keluarga yang ditinggalkan, namun pasti ada hikmah atas musibah yang terjadi dan menjadi pelajaran berharga untuk kita semua.

“semoga musibah ini segera berlalu dan tidak lagi memakan korban,” tutupnya.

Edi Suwandi orang tua dari Aldi
menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus dan jajaran BARIKADE 98 BANTEN yang sudah melakukan silaturahmi dan takjiyah, silaturahmi ini merupakan bentuk solidaritas kemanusiaan yang sangat bermanfaat karena kami mendapat dukungan moriil dan spirituil.

“mudah-mudahan apa yang dilakukan mendapat imbalan yang setimpal dari Allah SWT, dan BARIKADE 98 BANTEN semakin berjaya,” tuturnya. (Taty)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News