Lanjutkan Estafet Perjuangan, MWC-NU Kecamatan Cisoka Gelar Pelantikan Dan Istighotsah

By Redaksi / 23/03/2022
IMG_20220323_235800

Tangerang|Majlis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC-NU) Kecamatan Cisoka adakan pelantikan pada Rabu, 23 Maret 2022.

Acara yang digelar di ponpes Darul Quro Kampung bunar, desa sukatani kecamatan Cisoka itu, dihadiri oleh pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) kabupaten Tangerang, para tamu undangan, tokoh agama dan masyarakat, Kapolsek cisoka, dan tentunya Badan otonom dan lembaga-lembaga NU serta sejumlah instansi di wilayah cisoka.

Dalam sambutannya, Ketua Tanfidziyah PCNU kabupaten Tangerang KH. Encep Subandi mengatakan bahwa Nahdlatul Ulama ini merupakan Jam’iyyah yang besar Hasil dari pada ideologi pemikiran dan perjuangan para kiyai dan Ulama terdahulu. Mempunyai tingkatan mulai dari tingkat pusat yaitu PBNU sampai dengan dengan Ranting Desa PRNU.

Tak hanya itu, beliau pun berpesan kepada pengurus dilantik agar senantiasa menjaga fikroh dan harokah serta subtansi ideologi dari Nahdlatul Ulama.

Hal senada pun di lontarkan Ust Muhamad Endi bahwa kepengurusan Nahdlatul Ulama kecamatan Cisoka ini tak lain untuk melanjutkan estafet perjuangan, penguatan dan menjaga nilai-nilai ASWAJA AN-NADHLIYAH serta dapat meng implementasikan nya dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara.” Ujar Katib Syuriyyah NU Cisoka.”

Sebelum pelantikan dimulai,panitia dan semua yang hadir melakukan istigosah bersama guna mengirimkan doa kepada Mu’asyis NU dan memohon kelancaran kepada Allah akan berjalanya pelantikan.

Dalam sambutannya terakhirnya Ust Abad badrudin Spd.I selaku Rois Syuriah MWCNU Cisoka terlantik mengatakan dirinya sangat bersyukur dan berterimakasih atas semua pihak yang telah mensukseskan acara tersebut.

“Alhamdulillah pelantikan MWC dan 10Ranting Nahdlatul Ulama Se kecamatan Cisoka berjalan lancar dan khidmat.Terimkasih saya untuk semua pihak yang ikut andil dan support dalam acara ini.”  (Muhdi)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News