Adakan Rakorcab Pertama, IPNU Kabupaten Tangerang Dorong Sinergitas Kader

By Redaksi / 23/04/2022
IMG-20220424-WA0001

Tangerang|Pengurus Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) kabupaten Tangerang adakan Rapat Koordinasi Cabang (RaKorCab) pada Sabtu, 23 April 2022.

Acara yang berlangsung di Aula KPU kabupaten Tangerang tersebut dimulai pada pukul 14:30. Diawali dengan Istighotsah dan dilanjut dengan buka puasa bersama.

Dalam sambutannya. Muhamad Riziq Sihab mengatakan “Kegiatan ini merupakan Ajang silaturahmi antar Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Cabang (PC) IPNU maupun IPPNU agar terjalin penyelarasan Koordinasi yang baik.” katanya. 

Tak hanya itu, ia pun menegaskan agar perlunya kerjasama dan komunikasi yang baik di semua tingkatan. Karenanya merupakan suatu kunci berjannya organisasi.” Tegas Ketua IPNU kabupaten Tangerang.

Rakorcab ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari RAMADHAN GEMILANG yang di gagas oleh IPNU kabupaten Tangerang selama Ramadhan, dan akan di tutup dengan pembagian 100 paket makan sahur pada Minggu dini hari.

Tak hanya itu. Meliana panca Rani selaku ketua IPPNU kabupaten Tangerang dalam sambutannya menegaskan.Bahwa IPNU dan IPPNU merupakan organisasi koordinasi.Akan sulit tercapainya suatu tujuan organisasi tanpa adanya koordinasi dan komunikasi yang baik.

Adapun dalam pembahasan Rakorcab tersebut, di tekankan dalam tiga pembahasan.Yaitu penyelarasan administrasi, pembentukan panitia pelantikan dan wajib penyampain aspirasi bagi setiap PAC

Kontributor | Muhdi Perdiansyah

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News