Pengurugan Tanah Jalan Raya Panimbang – Teluk Lada Dikeluhkan Warga Setempat

By Redaksi / 14/07/2022
IMG-20220714-WA0012

Pandeglang, PB|Adanya pengurugan tanah di kampung Encle Desa Mekarjaya kecamatan Panimbang Kabupaten Pandeglang yang selama ini dalam pelaksanaan dipertanyakan masyarakat setempat.

Bahwasanya kegiatan pengurugan tanah dengan luas kurang lebih 3.000 meter sangat meresahkan warga sekitar karena Debu nya dan tidak nyamannya berkendara baik warga setempat dan lainya yang melintas jalan tersebut.

Asep Jurig, perwakilan warga lingkungan desa Mekarjaya yang juga sebagai Ormas PPBNI Satria Banten mengatakan, dirinya prihatin dengan kegiatan pengurugan tersebut. 

“saya sangat prihatin atas kegiatan proyek pengurugan lahan di desa Encle ini, yang infonya kegiatan pengurugan tersebut kurang lebih seluas 3.000 meter, entah dari mana proyek tersebut asal usulnya dan sama sekali tidak adanya Papan Inpormasi Publik dalam kegiatanya,” katanya

Asep juga mengatakan, kepada pihak instansi pemerintah daerah untuk segera bertindak. 

“kami minta kepada pihak kecamatan , Satpol-PP Pandeglang dan pemerintah daerah Pandeglang dan instansi lainya dalam kewenangannya untuk segera mengrocek kegiatan ini secepatnya,” katanya. 

Masih kata Asep, karena menjadi pertanyaan warga lingkungan desa Mekarjaya yang selama ini tidak ada Sosialisasinya.

“dan warga setempat hayan terkena imbasnya yaitu Debu yang mengotori rumah juga pengendara roda dua maupun roda empat yang menggunakan jalan yang tidak nyaman dalam berkendaraannya karena banyaknya tanah yang berceceran dijalan raya Panimbang – Teluk lada ini,” katanya (Red) 

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News