Tabrak Belakang Truck, Pengendara Motor Smash Alami Luka Berat Dan Meninggal Dunia

By Redaksi / 23/08/2022
IMG-20220823-WA0010

Serang, PortalBanten.Id|Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serang-Jakarta tepatnya di Linkungan Prisma Kelurahan Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang pada Senin (22/08) sekitar pukul 22.30 Wib.

Kecelakaan antara Kendaraan Hino Dump Truck Nopol : A-8094-RM yang dikendarai DA (33) dengan kendaraan R2 Suzuki Smash Nopol tidak diketahui yang dikendarai BA (33)

Kasatlantas Polresta Serang Kota Kompol Try Wilarno membenarkan kejadian tersebut yang mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

“Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas antara kendaraan Hino Dump Truck Nopol : A-8094-RM yang dikendarai DA (33) dengan Kendaraan sepeda motor yang mengakibatkan 1 korban BA (33) meninggal dunia karena mengalami luka pada bagian kepala,” kata Try.

Selanjutnya Try menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut

“Ketika Kendaraan R2 yang Nopolnya tidak diketahui yang dikemudikan BA sebelum kejadian berjalan dari arah Serang Timur menuju arah Parung, tiba di tempat kejadian perkara diduga kurang konsentasi sehingga menabrak bagian belakang kendaraan Hino Tronton Nopol: A-8094-RM yang dikemudikan DA sedang berhenti mengalami pecah ban yang berada di atas badan jalan lajur sebelah kiri. Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi kendaraan sepeda motor Suzuki Smash BA mengalami luka berat dan meninggal dunia,” ucap Try

Try menambahkan jika petugas telah melakukan olah TKP awal dan membawa korban ke rumah sakit.

“Untuk korban meninggal dunia di evakuasi ke RSUD Dr. Drajat Prawiranegara, sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan di kantor unit Gakkum Lantas Polresta Serang Kota untuk proses penyelidikan,” tambah Try.

Sementara itu, Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati serta mengendarai kendaraan dengan konsentrasi penuh agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbau Nugroho.

Terakhir, Nugroho meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Nugroho. (Dd/Red))

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News