Viral Berita Pengusiran Wartawan Oleh Oknum Satpol PP, Camat Kronjo Minta Maaf

By Redaksi / 13/09/2022
IMG-20220913-WA0005

Kronjo, PB|Sebelumnya viral berita tentang peristiwa dugaan pengusiran terhadap sejumlah wartawan dan lsm oleh oknum anggota satpol PP kecamatan kronjo, kini sejumlah wartawan dan lsm  Hari ini kembali datangi Kecamatan Kronjo untuk klarifikasi atas undangan Camat Kronjo, Senin ( 12/09/22).

Dihadapan sejumlah awak media, Arp yang di dampingi camat Kronjo membantah secara tegas dugaan atau tudingan yang dilontarkan Kartusi pada dirinya.

” Tidak ada maksud, saya Mengusir sejumlah rekan rekan LSM dan awak media, saya hanya memberitahukan bahwa ruangan aula itu baru saja di bersihkan,” ucap arp anggota Satpol PP Kronjo. 

H. Tibi selaku camat Kronjo menyampaikan permintaan maaf terhadap rekan-rekan media dan Lsm dan mengambil hikmahnya dari masalah ini. 

“Saya sebelumnya memohon maaf atas terjadi kesalah pahaman, dan masalah ini kita ambil hikmahnya” katanya dengan singkat.

Heri Wartawan Pantura mengapresiasi perdamaian ini, sehingga tidak terjadi kesalahpahaman lagi kedepan. Untuk masalah yang dihadapi rekan-rekan kita tegas dan tidak ada kompromi.

“jadi jika ada yang sakit maka akan sakit semua. Ada yang dihina maka akan terhina semuanya sehingga hari ini kurang lebih 10 anggota datang menunjukan rasa itu. Apalagi ini menurut kami sudah melecehkan profesi yang kami geluti maka jangankan langit runtuh matipun kami akan siap membela profesi kami ini”. Ucapnya keras. (Mg-3/Red).

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News