Ratusan Warga Desa Singarajan Ikuti Jalan Santai

By Redaksi / 31/12/2022
IMG-20221231-WA0035

PONTANG, PB|Pagi ini ratusan Masyarakat Desa Singarajan Kecamatan Pontang Kabupaten Serang memadati Halaman Kantor Desa Singarajan untuk mengikuti jalan santai yang digelar Pemerintah Desa Singarajan. Dengan rute start dari Kantor Desa dan finish nya kembali ke Kantor Desa melalui Rt 01 hingga Rt 010.

Kepala Desa Singarajan Ulfah dalam sambutannya sekaligus membuka acara jalan santai menyampaikan agar peserta jalan santai berhati-hati dan tetap jaga ketertiban.

“Saya bersyukur masyarakat antusias mengikuti jalan santai dalam rangka memperingati hari ibu tahun 2022 ini, saya minta agar peserta berhati-hati dan tetap menjaga ketertiban jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ” ujar Kades.

Mengingat, sambung Kades, sekarang ini momen akhir tahun lalu lintas sangat ramai jadi saya berharap peserta jalan santai ini tetap tertib.

“Memang sebenarnya ini peringatan Hari Ibu tanggal 22 Desember 2022 tetapi karena biar ada momen diakhir tahun jadi kita laksanakan diakhir tahun,” ungkap Kades saat ditemui usai membuka acara Jalan santai.

“Semoga dengan acara yang sederhana ini bisa membuat bahagia masyarakat Desa Singarajan mengingat pesertanya sebagian besar ibu-ibu dan remaja, “tandas Kades.

Juleha Warga kampung Begog Rt 10 Desa Singarajan mengatakan merasa senang dengan adanya kegiatan jalan santai.

“Buat kami warga Singarajan merasa senang dengan adanya jalan santai yang diselenggarakan oleh pemerintah desa, selain sehat juga cukup menjadi hiburan akhir tahun karena banyak hadiahnya, ” tutur Juleha.(Ta/red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News