Lepas Sambut Camat Lebakwangi, Digelar Dengan Penuh Haru Dan Takdzim

By Redaksi / 09/01/2023
IMG_20230109_163503

LEBAKWANGI, PB|Lepas Sambut Camat Kecamatan Lebakwangi dari Dulpakar, SE kepada Drs. H. Syafrudin berlangsung penuh haru dan takdzim, yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Lebakwangi, pada Senin 09 Januari 2023.

Camat Lebakwangi yang lama Dulpakar, SE mengucapkan terimakasih kepada Muspika Kecamatan Lebakwangi, jajaran UPT, Kepala Desa Se-Kecamatan Lebakwangi Danramil Pontang, Kapolsek Pontang, tokoh masyarakat, tokoh agama serta seluruh unsur masyarakat Kecamatan Lebakwangi yang sudah membersamai selama saya bertugas di Lebakwangi.

“Saya mohon maaf selama bertugas setahun tiga bulan karena pasti masih banyak kekurangan dan kesalahan selama saya bertugas, semoga apa yang sudah diprogramkan kegiatan di Kecamatan Lebakwangi bisa dilanjutkan oleh Pa Camat Syafrudin,” ujarnya.

Camat Lebakwangi yang baru Drs. H. Syafrudin tanpa dukungan dari masyarakat dan rekan Muspika juga Kepala Desa saya tidak bisa apa-apa, jadi saya mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat Kecamatan Lebakwangi.

“Dalam kegiatan apapun menggandeng BCL (berjalan, cerdas dan lancar) dan Kepala Desa harus siap TBC (Totalitas Berubah Cerdas) jadi saya mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh masyarakat Lebakwangi untuk menjalankan tugas disini,” ucapnya.

Sekmat Lebakwangi H.M. Yusron, S.sos, MM mengucapkan selamat datang kepada Camat yang baru dan selamat jalan kepada camat yang lama selamat menjalankan tugas ditempat yang baru untuk keduanya.

“Manusia tidak luput dari kesalahan saya dan masyarakat Lebakwangi memohon maaf kepada Pak Dulpakar dan terimakasih atas setahun tiga bulan yang sudah kita lewati,” tutur Sekmat.

Kepala Desa Lebak Kepuh Saepudin mengatakan memohon maaf karena kadang ada bahasa yang tidak terkontrol dari kami Kepala Desa baik secara langsung maupun tidak langsung kami mohon dibukakan pintu maaf.

“Pa Camat adalah orang tua yang memberikan bimbingan kefaedahan bagi kami, insyaallah tali silaturahmi tetap terjalin dan terimakasih selama ini sudah membimbing kami. Atas nama Kepala Desa se Kecamatan Lebakwangi kami mengucapkan selamat datang kepada Pa Syafrudin Camat Lebakwangi yang baru juga Kasi Kesos pak M. Irwan Effendi, S.Sos kepada ibu Tati Friyanti, Amk selamat menjalankan tugas ditempat yang baru terimakasih selama ini sudah membersamai kami di Lebakwangi, ” ungkap Kades Lebak Kepuh.

Ketua MUI Kecamatan Lebakwangi H. Ahmad Juwaeni mengungkapkan mudah-mudahan program apa yang sudah direncanakan Pa Dulpakar bisa dilaksanakan dilanjutkan oleh Camat yang baru pak Syafrudin jadi, “sing baik ning Lebakwangi dibakta ning Binuang sing baik ning Binuang dibakta ning Lebakwangi” ( yang baik di Lebakwangi dibawa ke Binuang dan yang baik di Binuang dibawa ke Lebakwangi) semoga bisa membawa manfaat bagi masyarakat Lebakwangi dan Masyarakat Binuang, imbuhnya.

Hadir dalam kesempatan ini Wakapolsek Pontang Iptu Surya, Ketua MUI Kecamatan Binuang, Muspika Kecamatan Lebakwangi, Kepala Desa se- Kecamatan Lebakwangi, Ketua MUI Kecamatan Lebakwangi H. Ahmad Juwaeni, Danramil Pontang Kapt Inf. Farid dan seluruh masyarakat Lebakwangi.(Taty/red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News