Warga Kurang Mampu Menerima Bantuan Basos Kita Dari Para Pekerja PLTU Unit 9-10 Suralaya

By Redaksi / 17/05/2023
IMG-20230517-WA0011

Merak, PB|Kegiatan Berbagai di laksanakan oleh perwakilan para pekerja proyek unit 9-10 yang secara langsung di bagikan kepada warga di dua lingkungan sekitar suralaya dan Lebak gede kecamatan Pulo merak kota Cilegon, Selasa (16 /5/ 2023).

Jani salah satu warga yang mendapat bantuan dari para pekerja proyek unit 9-10 mengatakan kepada awak media.

Saya apresiasi kepada Para pekerja proyek yang bekerja di unit 9 – 10 yang mana kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

” Alhamdulillah kegiatan ini Saya apresiasi kepada Para pekerja proyek yang bekerja di unit 9 – 10 yang mana kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu” ucap nya .

Lanjut nya ” Kita mendapat kan bantuan sembako dan uang tunai dari para pekerja proyek 9-10 yang sangat peduli kepada lingkungan warga yang berada di Lebak gede dan suralaya khususnya ” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Herman salah satu kordinator Bansos Kita mengatakan kepada awak media

“Bansos Kita dari pekerja proyek Unit 9-10 Suralaya, bantuan tersebut di sisihkan dari para pekerja unit 9-10 PLTU Suralaya yang mana hari ini yang ke 11 kali kita bagi kan dari mulai tahun kemarin ” ucapnya.

Lanjut nya Herman ” Ada 2 wilayah yang kita bagikan di hari ini dan besok, seperti suralaya ada 43 yang menerima paket sembako dan uang tunai yang layak di bantu, yatim ada 21 orang , pembangunan masjid 3 selain itu juga Lebak gede 15 orang paket sembako dan uang tunai, untuk total Nya kurang lebih 84 penerima bantuan ” pungkasnya.

 Yang mana kegiatan tersebut di hadiri oleh Herman selaku koordinator Bansos Kita, Malik sebagai pembina, sukaini , Alex ( Time lapangan proyek unit 9 -10 Suralaya Dan rekan rekan dari Bansos Kita. (Budi)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News