Kapolsek Pagelaran Silaturahmi Sambangi KH. Babay Pimpinan Ponpes

By Redaksi / 28/09/2021
FB_IMG_1632854857969

PAGELARAN|Di suasana Pandemi Covid-19 ini, Iptu Rahya Kapolsek Pagelaran bersilaturahmi menyambangi pondok Pesantren dan langsung bertemu dengan Pimpinan Pondok Pesantren KH. Babay di kampung Kadu Kalahang Desa Sindanglaya Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang. Senin (27/9/2021).

Adapun kegiatan yang dilakukan Kapolsek Pagelaran selain silaturahmi juga memberikan Himbauan kepada para santri dan santriwati yang berada di Pondok Pesantren.

“Di wilayah Pagelaran agar selalu mematuhi prokes yang dimana situasi masih dalam pandemi covid-19. ” Ucap dari Iptu Rahya Kapolsek Pagelaran 

Tidak hanya itu, Iptu Rahya berkordinasi dengan Pimpinan Pondok Pesantren KH. Babay agar Satri dan santriwati yang belum vaksinasi agar di arahkan untuk vaksinasi di Puskesmas Pagelaran oleh Tim Vaksinator yang keliling ke Desa – Desa setiap harinya

“dengan begitu semoga destinasi Pondok Pesantren di wilayah kecamatan Pagelaran segera dan yang lainya bisa berangsur – angsur pulih dengan apa yang kita semua harapkan.” Ucap penutup kata Iptu Rahya Kapolsek Pagelaran (Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News