Brimob Banten Gelar Patroli Guna Berikan Rasa Aman kepada Masyarakat

By Redaksi / 15/10/2023
IMG-20231015-WA0004
Spread the love

Serang, PB|Satuan Brimob Polda Banten Batalyon A Pelopor terus aktif gencarkan giat patroli Harkamtibmas di wilayahnya Kota Serang pada Minggu (15/10)

Patroli kali ini patroli dilaksanana dilokasi yang di anggap rawan yaitu Jembatan Bogeg dan Kp3b, Dengan senyum, salam dan sapa kepada Warga sekaligus memberikan himbauan agar turut serta menjaga keamanan lingkungan secara bersama-sama.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menjelaskan bahwa pihaknya memberikan himbauan kepada warga sekitar sebagai upaya antisipasi tindak kejahatan jalanan serta potensi gangguan Kamtibmas.”upaya antisipasi ini terus kami lakukan dengan memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk mencegah tindak kejahatan jalanan serta berbagai tindak kriminal lainya karena itu masyarakat harus selalu waspada akan tindak kriminal dan apabila terjadi hal hal yang mencurigakan agar segera lapor ke pihak keamanan terdekat,” ujar Dede.

Selanjutnya Dede menambahkan dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat mengantisipasi tindak kejahatan jalanan dan potensi gangguan Kamtibmas lainya. “dengan adanya kegiatan sambang dan patroli ini diharapkan dapat mengantisipasi pergerakan para pelaku tindak kejahatan untuk melancarkan aksinya. Melalui kegiatan ini juga kami mengajak masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga ketertiban yang merupakan tanggung jawab bersama,” ujarnya.

Terakhir Dede berpesan, apa bila melakukan patroli diharapkan dapat memberikan himbauan serta nasehat kepada masyarakat dengan baik dan humoris kepada masyarakat, agar mereka juga bisa menerimanya dengan baik. “kegiatan Patroli ini sudah menjadi tugas rutin Kepolisian khususnya Brimob Polda Banten untuk dapat menjaga keamanan dan ketertibah di masyarakat melalui pendekatan serta memberi nasehat dan humor agar lebih mudah di terima oleh masyarakat,” tutup Dede. (Bidhumas)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News