Di Milad Ke 73 Tahun, Wakil Ketua IDI Kota Cilegon Baksos Di Car Free Day

By Redaksi / 31/10/2023
IMG_20231031_130825
Spread the love

CILEGON, PB|Kegiatan ulang tahun IDI Ke 73 tahun di lingkungan Car Free Day pada hari minggu tanggal 29 Oktober 2023, Ikatan dokter Indonesia (IDI) cabang kota Cilegon menyelenggarakan pemeriksaan gratis untuk masyarakat kota Cilegon yang kebetulan berada di lingkungan Car Free Day Minggu (29/10/2023).

Adapun Pemeriksaan tersebut meliputi Pemeriksaan Tekanan Darah, Nadi, Tinggi Badan, Berat Badan dan juga Index masa tubuh serta Pemeriksaan Gula Darah, Asam Urat dan Kholesterol.

Tujuan pemeriksaan tersebut adalah deteksi dini Penyakit tidak menular yg angkanya sedang mengalami peningkatan.
Dengan deteksi dini pengobatan serta pencegahan akan di lakukan sedini mungkin.

Hadir dalam kesempatan tersebut Dr. H Agus Hasan Setiawan, MM selaku wakil ketua IDI kota Cilegon sekaligus Bacaleg Partai Gerindra Dapil 2 Cilegon Cibeber. Mendampingi ketua IDI kota Cilegon dr. Arif Darma Hartana.

Dr. Agus sapaan beliau mengatakan Pemeriksaan gratis merupakan rangkaian hari Bakti Dokter di HUT IDI Ke 73 Tahun, IDI merupakan organisasi profesi dokter yg terus berkiprah bersama masyarakat menyatu dengan masyarakat

Dr. Agus yang juga pemilik klinik Pelangi Bunda Medika yg bersiap untuk melakukan Akreditasi sebagai peningkatan pelayanan klinik yang bermutu dan aman serta berstandar mengatakan semoga warga Kota Cilegon sehat sejahtera menuju indonesia Emas Tahun 2045,” tutupnya

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News