Lingkungan Kelurahan Suralaya, Lebak Gede dan Pulo Ampel Menerima BantuanB ansos Kita Para Pekerja di PLTU 9-10

By Redaksi / 28/07/2023
IMG-20230728-WA0042
Spread the love

CILEGON, PB|Pekerja Karyawan PLTU Pembangkit Listrik Tenaga Uap Unit 9-10 Suralaya Terus bagikan kegiatan Bantuan Sosial yang dinamai BANSOS KITA, kegiatan ini ditujukan untuk masyarakat yang kurang mampu dan juga masjid khususnya di lingkungan kelurahan Suralaya kecamatan Pulomerak.

BANSOS KITA yang merupakan gagasan dari pekerja di PLTU 9-10 Suralaya , yang peduli terhadap lingkungan sekitar. Kali ini sudah periode ke 13 kali nya bansos kita di laksanakan (28/07/2023).

Herman kepada awak media mengatakan ” Hari ini dilingkungan kelurahan Suralaya, lebak gede dan pulo ampel sesuai dengan amanat dari rekan rekan kami pekerja di PLTU 9-10, kami akan menyalurkan sembako.” Ucapnya.

Lebih Lanjut Herman ” kegiatan bansos kita sudah yang ke 13 kali nya kita laksanakan yang mana sasaran penerimaan manfaat Bansos Kita di Anatara lain Faki , yatim , dhuafa dan rahap musolah dengan total 102 penerima manfaat.” Katanya.

Herman juga berharap apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat buat saudara- saudara kita dan untuk para pekerja yang telah membantu dalam program Bansos Kita tetap semangat dalam menjalankan kegiatan ini.

Warga penerima manfaat titin Link . Cubul kelurahan suralaya ditempat yang sama mengatakan 

”terimakasih kepada Bansos Kita Para Pekerja di PLTU 9-10 Suralaya yang sudah mau berbagi menyisihkan rejekinya untuk membantu saya, semoga apa yang diberikan menjadi manfaat dan berkah untuk para pekerja khusus.” (Budi).

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News