Para Pekerja PLTU Suralaya Unit 9-10 Bantu Warga Lewat Bansos Kita 

By Redaksi / 14/03/2023
IMG-20230314-WA0037
Spread the love

Cilegon, PortalBanten.id|Para pekerja Proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap(PLTU) Unit 9-10 Membagikan Bantuan berupa paket sembako dan uang tunai untuk fakir miskin,kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

Kegiatan yang rutin di laksanakan oleh perwakilan para pekerja unit 9-10 yang secara langsung di bagikan kepada warga di lingkungan sekitar suralaya dan Lebak gede kecamatan Pulo merak kota Cilegon pada Selasa 14 /03/ 2023.

Herman salah satu kordinator Bansos Kita dari pekerja proyek Unit 9-10 Suralaya mengatakan saat di lokasi. 

Bantuan tersebut kita sisihkan dari para pekerja unit 9-10 PLTU Suralaya yang mana hasil dari yang kita sisihkan dan bagikan kepada Masyarakat yang membutuhkan di lingkungan suralaya dan Lebakgede.

“Alhamdulillah kegiatan ini dari para pekerja proyek Unit 9-10 PLTU suralaya yang mana kita bagikan 40 paket sembako untuk Duafa dan Fakir , 30 untuk Yatim , pembangunan Masjid 5 , santunan kematian 7 dan di Lebak gede 7 paket sembako semua kurang lebih 89 paket yang kita bagikan namun nanti nya bisa kita tambah kan.” ucapnya.

Lanjutnya “sampai bulan Maret ini kita sudah melaksanakan kegiatan ini 9 kali kedepan kita akan terus melakukan kegiatan ini akan tetap di laksanakan sebagai kepedulian kita terhadap masyarakat yang ada di lingkungan suralaya dan Lebak gede.” pungkasnya.

Sementara itu M.Nuh selaku pembina dari Bansos Kita mengatakan.

Saya apresiasi kepada Para pekerjaan proyek unit 9-10 Suralaya yang mana kegiatan ini dapat membatu masyarakat yang membutuhkan khusus nya di lingkungan suralaya dan Lebak Gede.

“Saya apresiasi dengan para pekerja proyek PLTU Unit 9-10 yang mana dari bulan Juli hingga Maret 2023 ini terus menjalani Bansos Kita Kepa Masyarakat di lingkungan Suralaya dan Lebak Gede.” Tutur nya.

Saat di temui di rumah warga yang mendapat bantuan ibu Rofiah mengatakan apresiasi dan Terima kasih Atas bantuan yang di berikan kepada masyarakat di lingkungan Sekitar.

“Saya terima kasih banyak dan apresiasi kepada para pekerja proyek PLTU Unit 9-10 yang mana telah memberikan bantuan berupa paket sembako, dan uang tunai kepada saya , semoga amal dan kebaikan para pekerja proyek PLTU 9-10 di berikan rezeki dari Allah SWT,” ujarnya. (Budi)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News