Perguruan Tapak Suci Raih Juara Umum Di Ajang Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Kota Cilegon

By Redaksi / 17/06/2023
Screenshot_2023_0617_195449
Spread the love

Cilegon, PB|Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Cilegon bersama dan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Cilegon menggelar Kejuaraan Pencak silat Antar Pelajar.

Dalam kejuaraan kali ini Perguruan seni Beladiri Tapak Suci Kota Cilegon meraih juara umum dalam multi event dan single event yang digelar Dispora Kota Cilegon 2023.

Ketua umum Pimda 144 Tapak Suci Kota Cilegon H. Tri Heru Sukarno, P.Ma memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada para atlet, pelatih dan official dalam membina para atlit sehingga pencak silat Tapak suci meraih prestasi di Kota Cilegon.

“Saya merasa bersyukur dan bangga serta mengapresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh para atlet dan saya berterima kasih kepada para pelatih juga official yang selama ini telah membina para atlet sehingga berhasil meraih prestasi yang sangat membanggakan,“ ujar H. Tri.

Kata H. Tri, event yang digelar Dispora ini dalam rangka pencarian bibit-bibit atlet dan penyaringan atlet pelajar untuk persiapan POPDA 2024 Dan Kejurda Provinsi Banten.

“Dari kegiatan ini diharapkan bisa mencari bibit-bibit atlet berprestasi sehingga bisa membawa nama baik Kota Cilegon untuk maju di ajang POPDA 2024 mendatang, bahkan bisa masuk ke tingkat Nasional,” ungkap H. Tri.

Kegiatan ini lanjut H. Tri diikuti oleh sekolah tingkat SMP se-Kota Cilegon, adapun medali yang di raih oleh masing-masing unit latihan di masing-masing sekolah.

Untuk diketahui berikut adalah perolehan kejuaraan yang diraih Perguruan Tapak Suci diantaranya:

Ibnu Fauzan dari Mts Almumtaz kelas A, Anung dari SMPN 1 Kota Cilegon kelas B, Gayun dari SMPN 2 Kota Cilegon kelas C,

Fauzan dari SMP Muhammadiyah kelas D, dan Pasha dari SMP Muhammadiyah kelas F.

Sedangkan untuk Putri sebagai berikut :

1.Resti Amel dari Almumtaz kelas B, 2.Dian dari Almumtaz kelas C, dan 3.anisa dari Almumtaz kelas bebas serta untuk kelas tunggal putra ada Muhammad Fauzan dari Mts DM. (Red).

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News