Tusabih Terpilih Ketua DPC INSA Banten Priode 2023/2027

By Redaksi / 28/02/2023
IMG-20230228-WA0070
Spread the love

CILEGON, PB|Dewan Pimpinan Cabang INSA (Indonesia National Shipowners Association) Banten Mendukung program pemerintah untuk digitalisasi industri pelayaran upaya membangun iklim usaha yang sehat setabil dan berkelanjutan. Cilegon 28/02/2023

Dewan Pengurus Cabang INSA (Indonesia National Shipowners Association) Melakukan Rapat anggota Tahun 2023 yang mana kegiatan tersebut bertempat di Hotel Royal Krakatau, kelurahan Kebon Dalem kecamatan Purwakarta kota Cilegon.

Dalam kegiatan Rapat anggota DPC INSA kali ini sekaligus membahas tentang calon Ketua INSA yang baru untuk priode 2023/2027 dalam masa jabatan 5 tahun mendatang sekaligus Mendukung program pemerintah untuk digitalisasi industri pelayaran upaya membangun iklim usaha yang sehat setabil dan berkelanjutan.

Sementara itu Kepala Kantor KSOP Kelas I Banten Brigjen. Pol. Hermanta M.H, M.M, M.Mar, Mengatakan Dalam sambutan nya berpesan.

“Saya terima kasih kepada DPC INSA Banten, yang mana telah di undang dalam acara ini semoga acara ini berjalan dengan lancar dan INSA dapat berkontribusi untuk pelayanan perkapalan di Indonesia yang semakin baik di Nasional maupun di internasional.” pungkasnya.

Di tempat yang sama Tusabih sebagi ketua DPC INSA, yang baru Priode 2023/2027 mengatakan.

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan saya ucapkan terima kasih kepada para undangan yang hadir pada acara hari ini, sekaligus silaturahmi para anggota INSA.

“Alhamdulillah kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar, sekaligus silaturahmi para anggota DPC INSA Banten, untuk pemilihan anggota insa priode 2023/2027 ada 3 calon ketua tetapi 1 calon mundur untuk tidak Maju mencalonkan,” ucap nya.

Lanjut nya pemilihan sendiri di pilih dengan cara voting suara, ada 2 calon tetap yang maju di antara nya Tusabih dan Sri Tentrem Agus Santoso, Dengan suara voting Tusabih 27 dan Sri Tentrem Agus Santoso 14 suara Alhamdulillah saya di percaya oleh Teman Teman untuk menjadi ketua DPC INSA Banten.” imbuhnya.

Semoga di kepemimpinan saya ini DPC INSA Banten lebih berwibawa lagi dan tentunya anggota saya yang berusaha di Banten ini merasa nyaman dan semua di harapkan dapat sejahtera. Pungkasnya. (Budi)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News