Danramil 0602-05/Cipocok Jaya Salurkan Bantuan Air Bersih Bersama Muspika 

By Redaksi / 14/09/2023
IMG-20230914-WA0016
Spread the love

Kota Serang, PB|Kemarau dan kekeringan yang melanda saat, tentunya sangat berdampak bagi masyarakat umum, sehingga banyak mengakibatkan sumber air yang mengering.

Salah satu wilayah yang terdampak di wilayah Ita Serang adalah, Link Kelebut dan Link Ciwaru, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok, yang mengalami keringnya sumber air.

Menyikapi hal tersebut, Koramil 0602-05/Cipocok Jaya dan Muspika Cipocok jaya bekerjasama, untuk memberikan dua yanki bantuan air bersih bagi masyarakat yang terdampak, Kamis 14 September 2023.

“Diharapkan dengan adanya bantuan air bersih ini, dapat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan air bersih saat kemarau seperti ini”, ungkap Danramil Cipocok Kapten Caj (K) Susanti Martalia yang turut serta membantu membagikan air bersih.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolsek Cipocok Kompol Edi Susanto dan Camat Cipocok Budi M., untuk terus membantu masyarakat di wilayah Cipocok yang terdampak kekeringan air.

Danramil 0602-05/Cipocok Jaya menambahkan, dirinya berharap agar bantuan air bersih ini dapat sampai dengan baik kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Dengan turun langsung seperti ini, kita dapat melihat secara langsung masyarakat mana aja yang membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.” Katanya.

Dirinya juga berpesan, agar masyarakat yang membutuhkan air bersih untuk tidak sengkan memberikan informasi kepada Babinsa dan Babinkamtibmas setempat. (DD/Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News