Danramil 0602-13/Padarincang Hadiri Rapat Program Pencegahan Penyakit Melalui Imunisasi 

By Redaksi / 30/04/2024
IMG-20240430-WA0002
Spread the love

Serang, PB|Dalam rangka mendukung program pemerintah daerah di bidang kesehatan, Komandan Koramil (Danramil) 0602-13/Padarincang Kodim 0692/Serang Letnan Dua (Letda) Inf I Made Sudarma didampingi Babinsa, mengikuti kegiatan rapat koordinasi Lintas Program Dan Lintas Sektor Dalam Upaya Peningkatan Sistem dan Kewaspadaan Dini dan Respon mencegah penyakit melalui Imunisasi, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Selasa (30/04/2024).

Danramil 0602-13/Padarincang menjelaskan, terkait pelaksanaan program yang diselenggarakan pemerintah daerah, seluruh Babinsa akan selalu siap bersinergi bersama instansi terkait, guna menyukseskan kegiatan tersebut. Sesuai dengan perintah langsung, dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi. 

“Kiranya rapat koordinasi seperti ini sangat penting untuk dilakukan, guna menyamakan pemikiran dan pendapat. Salah satunya membahas bagaimana cara agar program yang dijalankan, akan terlaksana dengan sebaik mungkin, ungkapnya. 

Lanjutnya, sinergitas TNI-Polri selalu siap membantu semua program pemerintah daerah, dalam upaya percepatan peningkatkan kesejahteraan seluruh warga, khususnya di bidang kesehatan menuju pembangunan nasional yang berkelanjutan,” tukasnya. (Dd/Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News