Pekerjaan Jalan Desa Cikedung Terjal Dan Curam Hingga Mobil Hotmik Molen Takut Kelokasi 

By Redaksi / 21/06/2023
Screenshot_2023_0621_221221
Spread the love

SERANG, PB|Pekerjaan Rekonstruksi Jalan Desa Cikedung Kecamatan Mancak melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Serang DTU-DAU-APBD Kabupaten Serang Tahun Anggaran 2023 Rp. 400.000.000.00 (empat ratus juta rupiah).

Ruas jalan di Kabupaten Serang merupakan salah satu faktor pendukung untuk tercapainya pengembangan wilayah dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Serang. Rabu (21/06/23)

Salah satu warga Desa Cikedung saat melintas jalan tersebut hendak pulang dari berkebun dengan hati-hati berjalan menyampaikan, jalan tersebut menjadi licin menanjak terjal ke atas, apalagi habis hujan walaupun jalan tersebut sedang dalam proses pembangunan pengecoran 

Piyan juga menyampaikan ucapan terimaksih jalan ke Cikedung telah dibangun warga merasa terbantu dengan akses jalan saat ini.

“walau pun jalan tersebut mememang sangat terjal dan curam licin saat musim hujan tapi kerena ini adalah jalan satu-satunya akses warga,” Pungkasnya 

Pantauan awak media saat saat melihat kondisi jalan yang licin turun kebawah sangatlah berbahaya, serta diduga tidak adanya papan informasi proyek pekerjaan dilokasi hingga mobil molen hotmik tidak bisa masuk kelokasi pengecoran, dengan itu dibantu dengan mobil Toyota minibus losbak untuk mengangkut coran sampai ke bawah. (Budi)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News