Pj Bupati Apresiasi Jajaran RSUD Kabupaten Tangerang

By Redaksi / 28/04/2024
berita-da9eb151-1cda-41f8-82c5-c80d8f4bc7b3
Spread the love

Tangerang, PB|Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh jajaran RUSD Kabupaten Tangerang. Hal tersebut diungkapkan Pj Andi Ony saat menghadiri acara Silaturahmi Halal Bihalal Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Tangerang di RSUD Kabupaten Tangerang, Jumat (26/04/24)

“Saya sangat mengapresiasi atas kinerja dan pengabdian luar biasa selama masa libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan Cuti Bersama, saudara semua tetap bertugas tanpa libur melayani para pemudik dan yang membutuhkan pelayanan kesehatan dengan membuka layanan pos jaga dan pos pelayanan kesehatan,” ucap Pj Andi Ony

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran RSUD Kabupaten Tangerang baik itu, para tenaga medis, dokter, perawat, jajaran Direksi dan staf yang telah bekerja keras dan penuh dedikasi menjalankan tugas dan fungsinya. Menurut dia, dedikasi dan tanggubgjawab yang dicurahkan mmerupakan bukti komitmen RSUD Kabupaten Tangerang untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Hal ini merupakan bentuk konkret dari komitmen seluruh jajaran RSUD Kabupaten Tangerang dan kita semua untuk menjaga dan meningkatkan derajat kesehatan dan kualitas hidup masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Tangerang,” tandasnya.

Dia juga berharap melalui momentum halal bihalal bisa meningkatkan soliditas dan kolaborasi mempe semua unit pelayanan di RSUD Kabupaten Tangerang dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat.

“Saya mengajak mari kita jadikan kesempatan ini untuk kita meningkatkan soliditas organisasi dan mempererat kebersamaan serta kolaborasi di semua unit rumah sakit ini dalam memberikan pelayanan kesehatan. Saling mendukung, saling bekerjasama sehingga menjadi suatu energi positif,” pungkasnya (Ts/Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News