Proyek TPT Di kampung klebet Desa Gandaria Diduga Amburadudul

By Redaksi / 06/06/2023
IMG_20230606_121947
Spread the love

Tangerang, PB|Kegiatan Tembok Penahan Tanah ( TPT) Saluran irigasi persawahan yang beralamat di kampung klebet Desa Gandaria, Kecamatan Mekar Baru Kab. Tangerang Banten menuai sorotan dari kalangan aktivis Tangerang, Selasa (06/06/2023).

Pantauan Wartawan langsung di lokasi kegiatan dan menanyakan perihal kegiatan TPT  kepada salah seorang pekerja dan ia menjawab, kegiatan ini punya pak H yumni,” jelas salah seorang pekerja dengan singkat.

Dalam hal ini, kami, selaku sosial kontrol sangat menyangkan pekerjaan seperti itu tidak mementingkan mutu dan kualitas, serta diduga telah melanggar undang-undang KIP nomor 14 tahun 2008 tentang keterbukaan Informasi publik.

“pas saya melihat pada saat pemasangan batu kalinya, posisi bawah kecil dan atasnya lebar, kemudian cara pemasangan batu kali nya, dalam posisi banjir, banyak Air yang harusnya di keringkan terlebih dahulu,” Jelasnya.

Kata Petukang yang ga mau di sebut Namanya Menjelaskan kegiatan ini punya pak H Yumni salah satu Sebagai kader salah satu partai di wilayah kec mekar baru.

”Untuk itu kami meminta kepada Dinas dan Instansi terkait, agar turun ke lapangan segera cek dan ricek serta segera menggapai berita ini dan segera di adakan evaluasi kembali ” tutupnya. (Sbl/Dd/Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News