Roadshow ke 29 Kecamatan, Pj Bupati Tangerang Pastikan Seluruh Tahapan Pemilu Lancar

By Redaksi / 16/02/2024
IMG_20240216_184150
Spread the love

TANGERANG, PB|Pj Bupati Tangerang Andi Ony melakukan roadshow dan monitoring tahapan pemilu di kecamatan. Kunjungan itu untuk memastikan bahwa seluruh tahapan pemilu berjalan lancar dan sesuai jadwal yang ditetapkan.

“Selama 2 hari ini, saya keliling 29 kecamatan untuk memastikan tahapan pemilu pasca pemungutan suara berjalan lancar, kondusif dan aman, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” kata Pj Bupati Tangerang Andi Ony, Jumat (16/02/24).

Menurut dia, pelaksanaan pemungutan suara di Kabupaten Tangerang berjalan lancar dan kondusif. Kendala yang dihadapi akibat cuaca dan kendala teknis yang terjadi dapat diatasi dengan baik oleh semua unsur yang terlibat. Hal tersebut merupakan kerja sama dan kolaborasi yang sangat baik antara camat, TNI, Polri, segenap unsur pengamanan lainnya, PPK, PPS, KPPS, Panwas, lurah, kepala desa, dan elemen masyarakat.

“Sejauh ini yang saya amati secara langsung, tahapan pemungutan suara di Kabupaten Tangerang kemarin berjalan lancar dan aman. Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pohak yang telah bahu-membahu, bergotong royong menyukseskan pesta demokrasi,” ucapnya.

Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengapresiasi Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) sebagai garda terdepan pelaksanaan pemungutan suara atas segala usaha, tenaga dan perjuangan tanpa kenal lelah melaksanakan tugas dan bertanggung jawab.

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota dan ketua KPPS atas segala usaha, tenaga dan perjuangannya tanpa kenal lelah bahkan nyawanya. Mereka semua juga merupakan para pejuang demokrasi,” ungkapnya

Andi Ony juga mengingatkan semua pihak baik itu panitia pelaksana pemilu, panwas maupun para caleg dan masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah usai pemungutan suara. Apa pun hasilnya dan siapa pun yang terpilih sebagai pemimpin nantinya jangan sampai membuat persatuan terpecah belah.

“Penghitungan suara dan rekapitulasi masih panjang. Tetap jaga kondusifitas dan keamanan wilayah meskipun kemarin kita berbeda pilihan, pesatuan dan kesatuan harus tetap utuh, jangan sampai ada gesekan yang merugikan banyak pihak,” tandasnya. (Ts/Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News