Tutup Home Family Fair, Dandim 0602/Serang Perkenalkan Inovasi Pertamini Minyak Goreng

By Redaksi / 15/10/2023
IMG-20231015-WA0061
Spread the love

Kota Serang, PB|Kami memperkenalkan inovasi baru Kodim 0602/Serang, yaitu Pertamini khusus untuk pedagang Minyak Goreng, yang merupakan hasil kerjasama dengan PT Royal Karya Serang. Secara resmi hari ini juga dilaksanakan kegiatan penutupan, kegiatan Home Family Fair Tahun 2023 dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI Ke 78 Tahun 2023.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M , usai menutup kegiatan Home Family Fair Tahun 2023, bertempat di Alun Alun Kota Serang Provinsi Banten, Minggu (15/10/2023).

Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M menyampaikan ucapan terima kasih, kepada seluruh Perwira dan anggota Kodim 0602/Serang karena telah bekerja secara maksimal. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, tanpa ada kendala sedikitpun. Tentunya semoga kedepannya akan dilanjutkan, oleh pengganti Dandim berikutnya, karena tidak lama lagi kami akan bertugas di satuan yang baru.

“Kami perkenalkan inovasi baru Pertamini Minyak Goreng Kodim 0602/Serang, yang bisa digunakan para pedagang untuk berjualan. Jadi yang ingin memiliki Pertamini tersebut, bisa langsung menghubungi Koperasi Kodim 0602/Serang,” pungkasnya.

Hari ini dibagikan juga minyak goreng gratis kepada masyarakat, yang menghadiri kegiatan penutupan Home Family Fair Tahun 2023, dalam rangka HUT TNI Ke 78. Mohon do’anya, agar seluruh prajurit TNI selalu diberikan kesehatan dan kekuatan, dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara serta pengabdiannya kepada masyarakat,” tegasnya.

Lanjut Kolonel Fajar melalui momen HUT TNI Ke 78, inovasi Pertamini Minyak Goreng yang dikembangkan sangat luar biasa. Karena dapat memudahkan para pedagang, yang akan membuka usaha di bidang penjualan Minyak Goreng.

“Seperti yang sudah dijelaskan, TNI mempunyai tugas multifungsi, salah satunya itu mengembangkan Pertamini Minyak Goreng. Selain itu banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI, yaitu membantu penanganan bencana alam dan kegiatan bakti sosial lainnya, yang bekerjasama dengan pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya,” ungkapnya.

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News