FSP RTMM T2 Juara Cabang Bulutangkis Pekan Olahraga Buruh

By Redaksi / 26/04/2024
berita-abfa3590-7021-4d04-9778-3b1cfc41461f
Spread the love

TANGERANG, PB| FSP RTMM T2 menjadi juara cabang Bulutangkis pada Pekan Olahraga Buruh (POB) Kabupaten Tangerang. FSP RTMM T2 berhasil menekuk KSPSI 1973 di laga final Bulutangkis yang digelar di Lapangan Ardes Arena, Kecamatan Tigaraksa, Kemis (25/4/2024). 

Pertandingan ini merupakan turnamen bulutangkis ganda yang digelar dengan sistem gugur dan penentuan pertandingan berdasarkan undian. Sebanyak 18 serikat pekerja yang terdaftar di SPSI Kabupaten Tangerang turut berpartisipasi. 

Salah satu perwakilan FSP RTMM T2, Sisil dan Regina mengukapkan, sangat bahagia bisa meraih juara satu dalam kompetisi ini meski melawan ganda putra. Kata dia, semangat dan kerjasama menjadi kunci keberhasilan. 

“Kami bangga dapat menyumbangkan prestasi ini untuk FSP RTMM T2. Kami berharap prestasi ini dapat menginspirasi rekan-rekan buruh lainnya untuk tetap bersemangat dalam menghadapi tantangan,” jelasnya. 

Dia berharap, kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan pada May Day mendatang dengan menambah cabang olahraga lainnya untuk semakin memperkaya acara dan memotivasi lebih banyak lagi para buruh untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan solidaritas. 

“Kami juga berpesan kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang semoga bisa melihat perkembangan olahraga terutama kepada para buruh yang ada di kabupaten Tangerang,” ungkapnya. 

Sementara itu, Perwakilan dari Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Tangerang, Suprayogi mengucapkan selamat kepada para juara dan terimakasih kepada semuanya yang telah mendukung dan berkontribusi dalam kegiatan POB 2024 ini. 

“Saya mewakili wasit (PBSI) berharap mudah – mudahan kegiatan POB untuk tahun depan lebih solid, lebih banyak cabang olahraganya dan lebih ditingkatkan lagi solidaritas khususnya dari para buruh,” jelasnya.

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News