Antisipasi Kejahatan, Personil Polsek Carenang Melaksanakan KRYD Siang Nasi Rabeg

By Redaksi / 12/10/2023
IMG-20231012-WA0073
Spread the love

SERANG, PB|Personil Polsek Carenang Polres Serang, melaksanakan Patroli KRYD antisipasi kejahatan kovensional, C3 sesuai Commander wish Kapolres Serang “Nasi Rabeg (Penanggulangan Situasi Rawan Dan Antisipasi Begal)” diwilayah hukum Polsek Carenang pada Hari Kamis (12/10/23).

 

Menurut Ka Polres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S. IK, MH, melalui Kapolsek Carenang IPTU Saeful Sani, SE Menyampaikan dalam Giat tersebut menargetkan pencegahan terjadinya Tauran antar anak sekolah dan kenakalan remaja di wilkum Polsek Carenang dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

 

“Adapun tujuan Patroli KRYD untuk Antisipasi Tuaran, monitoring Tempat berkumpulnya remaja dan penertiban balapan liar,” katanya.

 

IPTU Saeful Sani, SE juga menerangkan dengan melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah timbulnya kejahatan  di Daerah Hukum Polsek Carenang demi tercipta Kambtibmas yang kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta merasa terlindungi, terayomi dan terlayani oleh pihak Kepolisan Sektor Carenang. 

 

Sumber: Humas Polsek Carenang

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News