Babinsa Koramil 0602-13/Padarincang Hadiri Rapat Percepatan Penurunan Stunting 

By Redaksi / 01/12/2023
Screenshot_2023_1202_064454
Spread the love

PADARINCANG, PB|Sersan Satu (Sertu) Deni Rahmatullah Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-13/Padarincang Kodim 0602/Serang, menghadiri rapat Loka Karya Mini penanganan program percepatan penurunan Stunting, sekaligus penyerahan makanan tambahan kepada anak yang terindikasi Stunting, bertempat di Aula Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Sabtu (02/12/2023). 

Sertu Deni Rahmatullah menyampaikan bahwa kehadirannya pada kegiatan tersebut, adalah mewakili Danramil 0602-13/Padarincang Kapten Inf Afendi, kebetulan tidak bisa hadir karena ada tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Dalam pelaksanaan tugasnya, Koramil 0602-13/Padarincang akan selalu siap membantu menyukseskan program pemerintah tersebut, dengan selalu bekerjasama bersama instansi terkait dan seluruh stakeholder lainnya. 

“Melalui sinergitas dan kerjasama yang baik, harapannya ke depan program percepatan penurunan Stunting, akan berjalan dengan baik dan semaksimal mungkin. Sehingga akan dapat mencetak generasi, yang akan meneruskan kemajuan pembangunan nasional,” jelasnya.

Lanjut Sertu Deni, dalam membantu setiap program pemerintah daerah, merupakan sudah menjadi tugas dan peran TNI, agar keberhasilannya akan dapat terlaksana secara maksimal. Sesuai perintah, dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han). 

“Dalam rapat dilakukan pembahasan, tentang bagaimana program penanganan percepatan Stunting. Diperlukan pelibatan semua unsur TNI-Polri, bersama instansi terkait melalui Kepala Desa, guna mencapai target dengan baik dan sesuai sasaran yang telah ditentukan,” tukasnya.

 

(Pendim 0602/Serang)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News