Danramil 0602-05/Cipocok Jaya Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1445 Hijriah 

By Redaksi / 06/11/2023
IMG-20231105-WA0047
Spread the love

Cipocok Jaya,PB|Kapten Caj (K) Susanti Martalia Komandan Koramil (Danramil) 0602-05/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang, menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah Tahun 2023, bertempat di Pondok Pesantren Ziyadatul Ilmi Lingkungan Nancang Wetan Kelurahan karundang, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Minggu (05/11/2023).

Kapten Caj (K) Susanti Martalia menyampaikan bahwa untuk membentuk karakter generasi muda, yang memiliki budi pekerti luhur dan berakhlak mulia. Diperlukan kerjasama yang baik semua pihak, bersama TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat, dengan pihak sekolah yang menjadi tempat pendidikan mereka. 

“Semua sejalan dengan tema peringatan Maulid Nabi Muhammad, yaitu “Membuat Generasi Muda Yang Qurani”. Tentunya pembinaan terhadap generasi muda, bukanlah hal yang mudah. Tetapi jika dilakukan secara bersama-sama, maka akan menjadi pekerjaan yang ringan,” pungkas Danramil.

Lanjutnya jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai wahana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Selain itu sebagai ajang silaturahmi, antar sesama umat Islam dan TNI-Polri serta seluruh komponen masyarakat lainnya. 

“Jadikanlah akhlak Rasulullah yang mulia, sebagai tauladan bagi seluruh umat Islam. Kita semua harus selalu meneladani Rasulullah, dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ungkapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Cipocok Jaya, Polsek Cipocok Jaya, Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh perangkat RW serta RT.

 

(Pendim 0602/Serang)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News