Danramil 0602-17/Carenang Hadiri Penutupan KKM Mahasiswa Uniba 

By Redaksi / 28/08/2023
IMG-20230828-WA0059
Spread the love

CARENANG, PB|Komandan Koramil (Danramil) 0602-17/Carenang Kodim 0602/Serang Kapten Inf Rokhim, menghadiri acara penutupan dan pelepasan Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Kampus Uniba Tahun 2023, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Carenang Kabupaten Serang Provinsi Banten, Senin (28/08/2023).

Kapten Inf Rokhim menyampaikan bahwa ada pertemuan pasti ada perpisahan, karena itu kepada seluruh Mahasiswa yang telah melaksanakan KKM, agar memiliki wawasan tambahan, setelah adanya kegiatan di wilayah Kecamatan Carenang. Selain itu seluruh mahasiswa setelah melaksanakan KKM, diharapkan mempunyai inovasi dan kreativitas dalam kehidupan masyarakat. 

“Sebagai Danramil 0602-17/Carenang, kami ucapkan terima kasih, atas semua kegiatan dan pengabdiannya kepada masyarakat. Semoga apa yang telah diberikan, akan bermanfaat bagi seluruh masyarakat. Selain itu ide- ide baru sangat dibutuhkan, dalam membangun kemandirian masyarakat,” ucapnya. 

Lanjut Kapten Inf Rokhim dari berbagai kegiatan yang sudah dilaksanakan, semua sudah sesuai dengan kondisi dan keadaan persoalan ditengah masyarakat. Dengan adanya mahasiswa yang telah menjadi bagian dari masyarakat, harapannya akan mengubah kehidupan masyarakat menjadi lebih baik. 

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas semua pengabdiannya, kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Carenang Kabupaten Serang. Semoga kegiatan yang telah dilaksanakan melalui KKM, akan memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Carenang, Kapolsek Carenang, Dosen Pendamping Uniba dan Kepala Desa Panenjoan.

 

Sumber: Pendim 0602/Serang

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News