Pelaku Usaha Durian di Banten Deklarasikan Dukung Ganjar Mahfud Pada Pilpres 2024

By Redaksi / 18/11/2023
Screenshot_2023_1118_200442
Spread the love

BAROS, PB|Pelaku Usaha Pondok Durian Jatuhan H Arif (DJHA) mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada pilpres 2024.

Hal itu diungkapkan Andi saat mendeklarasikan dukungan Gama di Pondok DJHA Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, Banten, (18/11/2023).

“Atas dasar rasionalisasi dan paling pantas menurut kami pasangan capres dan cawapres yang peduli terhadap para pelaku usaha itu pasangan Ganjar – Mahfud,” ucap andi kordinator DJHA itu.

Andi menuturkan, dirinya sangat antusias dan bangga bisa tampil sebagai pendukung Ganjar-Mahfud, sehingga dia juga berpesan pada semua anggota yang hadir dalam suksesi presiden nanti jangan terlalu terbawa perasaan sehingga akan merusak hubungan kekeluargaan akibat perbedaan pilihan.

“Ganjar Mahfud presiden. Hidup pak Ganjar Mahfud menang,” begitu teriak para pelaku usaha DJHA.

Sementara itu, Brigjen Pol Purn dr Joko Hartanto menyampaikan tak sekadar mengenalkan Ganjar-Mahfud sebagai sosok pemimpin yang terbukti memperhatikan dan menyejahterakan rakyat kecil, juga menyerap masukan dan aspirasi para pelaku usaha durian tersebut.

“Kami sangat senang ketika kawan-kawan pelaku usaha menyadari posisi masing-masing dalam menentukan pilihan untuk kemajuan bangsa dan negara,” ucapnya.

“Jangan memilih pemimpin yang tidak jujur, korupsi, kolusi dan nepotisme apalagi yang tidak bisa memimpin. Kita pilih Ganjar Mahfud sebagai figur pemimpin nasionalis agamis dan merakyat,” tambahnya.

Joko berharap agar para pelaku usaha juga mempunyai semangat perjuangan, untuk bersama sama menjadikan Ganjar Mahfud pada pemilu 2024. (Danil/Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News