Pelebaran Jembatan Pulo Ciruas Diduga Tidak Sesuai Spek

By Redaksi / 29/10/2023
IMG-20231029-WA0062
Spread the love

CIRUAS, PB|Pelebaran jembatan Pula jalan nambo-teras bendung Kecamatan Lebak Wangi yang terletak di lokasi Di Desa Pulo Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, dikerjakan oleh CV LIMA BERSAUDARA KONTRAKTOR dana tersebut bersumber dari DTU_DAU_ ANDA Kabupaten Serang Tahun Anggaran 2023 dengan nilai pekerjaan Rp. 199.900.000 di duga dikerjakan Asal selesai. Minggu (29/10/2023)

Berdasarkan hasil penelusuran media di lapangan pelebaran jembatan tersebut terlihat jelas dari kasat mata bahwa pekerjaan pembangunan jembatan di Desa Pulo diduga tidak Sesuai spek. Pasalnya, pembanguan jembatan patut diduga dikerjakan Asal selesai, sehingga masyarakat sekitar banyak yang mempertanyakan.

proyek pelebaran jembatan di Desa Pulo saat ini masih dalam pengerjaan.

Menurut keterangan Bang-bang Aktivis Banten mengatakan, pembangunan jembatan ini kurang maksimal terkesan asal selesai dan diduga ada unsur kesengajaan oleh pihak pelaksana kontraktornya.

“Bisa kita lihat di situ ada Pipa PDAM di kubur dijadikan penahan tebing pemasangan TPT pun Pohonnya tidak di tebang sehingga bersatu dengan tembok, mau ada kekuatan bagai mana nantinya jika pohon itu semakin membesar sudah pasti tembok tersebut akan belah,” jelasnya.

Dikatakan Bang- bang, dengan adanya temuan ini kami berharap kepada DPU-PR Kabupaten Serang Agar secepatnya dapat meninjau Pelebaran jembatan Pulo ini, juga kepada yang terkait DPRD Kabupaten Serang juga harus ikut memantau untuk memastikan proyek ini Masuk Standar kualitas, demi untuk kepentingan sarana transportasi Masyarakat pengguna jalan,” pungkasnya.

Pihak pelaksanaan kontraktor, Saat di konfirmasi via waas-app tidak meresponnya. (RED).

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News