Danramil 0602-01/Kota Serang Bersama Anggota Ikuti Kegiatan Donor Darah Di PMI Kota Serang 

By Redaksi / 31/08/2023
IMG-20230831-WA0054
Spread the love

Kota Serang, PB|Untuk Menjaga ketersediaan stok darah, Komandan Koramil (Danramil) 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Edi Purnomo bersama anggota, mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) bekerjasama dengan MOI Kota Serang, Bertempat di depan Kantor PMI Kota Serang Stadion Maulana Yusuf Kota Serang Provinsi Banten, Kamis (31/08/2023). 

 

Kapten Inf Edi Purnomo menyampaikan bahwa kegiatan donor darah yang diikuti tersebut, merupakan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Selain itu untuk menjaga tetap tersedianya stok darah, sehingga dapat menolong masyarakat yang membutuhkan darah.

 

“Tentunya melalui kegiatan donor darah, berarti kita semua telah membantu dan menyelamatkan saudara kita, yang membutuhkan pasokan darah. Karena itu kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta mendonorkan darah, melalui PMI Kota Serang. Karena dengan mendonorkan darah, akan menganti darah kita dengan yang baru,” pungkasnya.

 

Lebih lanjut Kapten Inf Edi Purnomo menjelaskan, sudah menjadi kewajiban semua pihak, untuk membantu masyarakat, yaitu dengan menjaga agar tetap tersedianya stok darah di PMI Kota Serang. 

 

“Selain itu wilayah Kota Serang sedang terjadi musim kemarau, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar berhati-hati saat meninggalkan rumah masing masing. Selalu mengecek kondisi instalasi listrik dan barang lainnya, yang akan menyebabkan terjadinya kebakaran. Gunakanlah masker saat bepergian di luar rumah, agar selalu terhindar dari polusi debu, yang menyebabkan menurunnya kesehatan tubuh,” ungkap Danramil.

 

Sumber: Pendim 0602/Serang

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News