Gelar Turnamen Futsal, Warga Taman Pesona Tumpah Ruah Serta Bersorak Sorai

By Redaksi / 14/08/2023
IMG-20230814-WA0005
Spread the love

Kota Serang, PB|Meriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78, warga dilingkungan Taman Pesona kelurahan Iialang kecamatan Taktakan Kota Serang, Memeriahkan hari jadi kemerdekaan dengan menggelar turnamen futsal antar warga. Minggu (13/08/2023).

Kegiatan tersebut dimotori oleh para ketua dari RT.08 Sampai RT 14 yang berada di wilayah RW. 08 kelurahan Lialang, yang tergabung dari beberapa kepengurusan, begitu pula yang di sampaikan oleh Ketua Rt Lili pada saat kegiatan turnamen Futsal, menurutnya ini kali pertama acara tersebut dapat di laksanakan kembali setelah beberapa waktu lalu terjadi pandemi Covid 19, yang mana pada waktu itu hampir semua kegiatan tidak dapat di laksanakan karna adanya pandemi.

“Ini kali pertamanya Mengadakan kegiatan yang dilakukan oleh warga Taman pesona setelah vakum beberapa tahu kebelakang karena adanya pandemi covid dan
Mungkin untuk kedepannya kita juga akan mengadakan kegiatan tersebut bukan hanya disekitaran kita saja, mungkin akan mengundang dari beberapa tetangga kampung bahkan lingkup kelurahan,” ujar Rt Lili.

Bahkan para peserta yang mengikuti turnamen futsal ini terlihat sangat antusias dalam mengikuti pertandingan,
Bukan Hanya sekedar piala yang didapat untuk peserta yang memenangkan pertandingan, ada juga uang pembinaan yang di serahkan dari ketua panitia untuk peserta tim yang memenangkan pertandingan tersebut.

Sorak soray para penonton yang dihadiri oleh beragam usia dari kalangan dewasa, remaja, anak – anak, dan bahkan ada juga para lansia yang ikut memeriahkan turnamen yang diikuti oleh para peserta dari usia 12 sampai 15 tahun.

Bahkan disela waktu istirahat pun masih Sempat para peserta turnamen untuk Bercanda melepaskan lelah.

“Maksud dari kegiatan ini hanya untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Yang 78, dari delapan tim yang mengikuti pertandingan tersebut yang terbagi dalam U12 dan U15, dan tujuan dari dari pertandingan ini pun hanya sebatas hiburan semata, guan memeriahkan HUT RI Ke 78, bukan jadi ajang perlombaan yang sesungguhnya yang mana ketika menang akan ada raut kekecewaan dari yang kalah, jadi menang ataupun kalah semua ikut merasakan kesenangan,” paparnya.

Lanjut Lili, dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan turnamen futsal tersebut masyarakat bisa saling berinteraksi di tengah kesenangan dalam mengolah si kulit bundar, dan dirinya juga berharap dihari ulang tahun RI yang ke 78 ini semoga Negara kita ini bisa semakin Baik lagi di segala bidang.

Adapun pembagian piala dan uang Pembinaan langsung diserahkan kepada semua peserta melalui panitia ataupun oleh para donatur yang mana telah ikut serta dalam terselenggaranya kegiatan turnamen futsal antar warga.

“Semoga di tahun yang akan datang kita dapat mengadakan acara yang sama dan mungkin akan lebih meriah lagi dari tahun ini,” pungkasnya. (Silvi)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News