Koramil Cipocok Jaya Berikan Bantuan Sosial 170 Sak Beras 

By Redaksi / 18/11/2023
Screenshot_2023_1118_155456
Spread the love

CIPOCOK JAYA, PB|Sebagai bentuk kepedulian, Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sertu Susilo, memberikan bantuan sosial sembako berupa beras sebanyak 170 Sak kepada warga kurang mampu, lansia dan anak yatim, bertempat di Masjid Attaqwa Lingkungan Kelebut Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Sabtu (18/11/2023).

Saat dikonfirmasi, Komandan Koramil (Danramil) 0602-05/Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti Martalia menyampaikan bahwa, bantuan sosial tersebut disalurkan saat kegiatan Jum’at berkah, yang dilaksanakan pada hari Jum’at kemarin 17 November 2023,. dilaksanakan setiap bulan. Semoga dengan adanya kegiatan bantuan yang dilaksanakan, akan meringankan beban warga yang membutuhkan.

“Tentunya jangan dilihat dari besar ataupun kecilnya bantuan yang telah diberikan, tetapi semua adalah sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga, yang sedang mengalami kesulitan ekonomi,” jelasnya.

Lanjut Kapten Caj (K) Susanti, sesuai perintah langsung dari pimpinan, yaitu Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), seluruh prajurit TNI yang bertugas sebagai Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil), harus selalu hadir ditengah-tengah kesulitan warga, dan menjadi solusi. Selain itu, dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, juga harus selalu berpedoman kepada 8 Wajib TNI. 

“Salah satu 8 Wajib TNI, adalah yang Kedelapan, berbunyi ” Menjadi Contoh Dan Memelopori Usaha-Usaha Untuk Mengatasi Kesulitan Rakyat Sekelilingnya”. Karena itu, kami akan selalu ada ditengah kesulitan warga, dengan berkoordinasi bersama Pemerintah Daerah melalui instansi terkait,” ungkapnya.

 

 

(Pendim 0602/Serang)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News