Momen Danrem 064/MY Sungkem Kepada Ibunda Disaat Hari Raya Idul Adha 1444 H

By Redaksi / 01/07/2023
Screenshot_2023_0701_090941
Spread the love

SERANG, PB|Momen Hari Raya Idul Adha menjadi hari kebahagiaan bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia, dimulai Shalat Idul Adha dilanjutkan memotong hewan Qurban.

Usai shalat Idul Adha di Lapangan Korem 064/MY tradisi sungkeman dilakukan oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna dengan sapaan akrab Abah Danrem bersama Ibu Hj Ino Aryani, Istri dan anak anaknya serta keluarga besarnya. Kamis (29/06/2023).

Tradisi sungekman ini selalu dilaksanakan, karena Abah Danrem masih memiliki seorang ibu kandung, hal ini tentu dimanfaatkan dengan baik olehnya.

“saya kalau sungkem sama ibu bisa setiap hari karena saya paling sayang sama ibu.” katanya.

Abah Danrem bersyukur karena masih memiliki seorang ibu walaupun kondisi sudah sepuh, ia pun sungkem bersama keluarganya dengan kerendahan hatinya kepada ibu yang melahirkannya, momen haru pun ada didalamnya.

“Saya bisa seperti sekarang ini adalah doa dan dukungan serta restu dari ibunda tercinta dan keluarga Ucapan permintaan maaf kepada ibunda dengan harapan dan doa kesehatan yang diberikannya terlontar dari Abah Danrem.” Katanya.

“Saya bangga dan sangat sayang kepada ibu yang telah melahirkan saya, berkat doa dan dukungannya saya bisa menjadi seperti ini, dan sebagai anak saya harus membahagiakan ibu saya sampai kapanpun dan harus terus berusaha bagaimana memberikan kebanggaan kepadanya,” ujar Abah Danrem

Brigjen TNI Tatang Subarna berpesan kepada Prajurit Jajaran Korem 064/MY untuk selalu menghargai jasa seorang ibu. Karena jasa seorang ibu tidak terbalaskan oleh anak-anaknya dengan restu dari sang ibu, maka apa yang dilakukan Insya Allah akan mencapai kesuksesan pesan Danrem 064/MY. (RED).

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News