Peringati Hari Pahlawan, Kodim Serang Ikuti Goes Bersama Komunitas Sepeda Tua   

By Redaksi / 12/11/2023
IMG-20231112-WA0005
Spread the love

KOTA SERANG, PB|Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), mewakili Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, memperingati Hari Pahlawan Nasional bersama Komunitas Sepeda Tua Indonesia (Kosti).

Dengan melaksanakan kegiatan Goes menggunakan sepeda ontel dihadiri kurang lebih 200 (Dua Ratus) peserta, bertempat di Alun Alun Kota Serang Provinsi Banten, untuk mengenang sejarah perjuangan para Pahlawan.

Hal ini diungkapkan Letkol Inf Mulyo Junaidi, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. Dimana kegiatan tersebut terlaksana dalam rangka Hari Pahlawan Nasional, yang diperingati setiap 10 November, Minggu (12/11/2023).

Lanjutnya dijelaskan sesuai jadwal pada hari ini, merupakan puncak pelaksanaan Silatnas Ke-V Kosti. Tentunya terlaksananya kegiatan tersebut, tidak terlepas dari mengenang sejarah bangsa Indonesia, yaitu perjuangan dan pengorbanan para pahlawan. Karena berkat kerja keras mereka, merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, sehingga kita semua bisa merdeka dari tangan penjajah. 

“Sesuai dengan pesan Presiden Pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno, dikatakan beliau bangsa yang besar adalah, bangsa yang menghormati jasa pahlawannya. Kami minta kepada seluruh generasi muda, untuk bisa menjadikan semangat para pahlawan sebagai teladan, juga jadikan pahlawan sebagai panutan,” pungkasnya.

Letkol Inf Mulyo Junaidi mengajak seluruh generasi muda, agar dapat mengisi kemerdekaan yang tidak mudah kita raih ini. Dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan positif, dalam mewujudkan pembangunan nasional yang berkelanjutan,” ucapnya. 

 

Editor: Teja Sanjaya

Sumber: Pendim 0602/Serang

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News