Pimpin Olahraga Bersama, Dandim 0602/Serang Tekankan Anggota Jaga Kesehatan 

By Redaksi / 21/11/2023
Screenshot_2023_1121_111029
Spread the love

Kota Serang, PB|Kepada seluruh anggota Kodim 0602/Serang, agar selalu menjaga kesehatan. Pelaksanaan olahraga bersama jangan dipaksakan, karena memang semua sudah tidak muda lagi. Tetapi dengan adanya kegiatan seperti ini, maka akan menjaga kebugaran tubuh masing-masing, guna kelancaran dan terlaksananya tugas dengan baik, yang diberikan pimpinan serta pengabdian kepada bangsa dan negara, juga membantu masyarakat.

Hal ini, disampaikan oleh Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, S.E., M.Tr (Han), saat mengambil apel sebelum pelaksanaan kegiatan olahraga bersama, yang diikuti prajurit dan PNS satuan jajaran Kodim 0602/Serang, bertempat di Lapangan Fatahillah Makodim 0602/Serang Kelurahan Tembong, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Selasa (21/11/2023).

“Jadi kepada seluruh prajurit dan PNS, khusus Babinsa yang bertugas melaksanakan pembinaan wilayah, harus selalu bisa mengatur waktu dengan baik. Agar dapat meluangkan sedikit waktu, untuk berolahraga menjaga kebugaran tubuh, agar dapat menjalankan tugasnya secara maksimal,” tukasnya.

Lanjut Letkol Mulyo Junaidi, sekarang kita sudah memasuki tahapan Pemilu, yang akan digelar pada Tahun 2024 mendatang. Diingatkan kembali kepada semua prajurit, tetap selalu menjaga netralitas TNI. Seperti yang sudah didengungkan dan diperintahkan pimpinan, melalui seluruh komandan satuan. 

“Laksanakan semua tugas, yang diberikan sesuai tanggungjawab masing-masing, dengan tulus dan ikhlas. Dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara serta masyarakat. Selalu pegang teguh 8 Wajib TNI, juga jangan sekali kali menakuti dan menyakiti hati rakyat,” pungkas Dandim. 

 

 

(Pendim 0602/Serang)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News