Sambut HUT, Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi Gelar Lomba Senam SKJ 88

By Redaksi / 17/03/2023
IMG-20230317-WA0017
Spread the love

Serang, PortalBanten.id|Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koordinator Cabang Korem 064 PD III/Siliwangi menggelar lomba senam kesehatan jasmani (SKJ) 88.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persit KCK tersebut digelar di Gedung GOR Maulana Yusuf dan diikuti oleh perwakilan anggota Persit KCK dari seluruh Kodim yang ada di jajaran Korem 064/MY.

Dalam sambutannya, Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan kegiatan tersebut merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembinaan kebugaran dan kesehatan.

“Dengan lomba senam SKJ 88 ini kita mengingat kembali memori zaman dahulu,” katanya.

Ia menyebut Ibu-ibu anggota persit harus menyadari bahwa lomba ini merupakan wahana hiburan semata.

“Menang atau kalah adalah hal biasa justru yang jauh lebih penting dari itu adalah menjunjung tinggi sportifitas dengan mengedepankan rasa persahabatan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan sesama Persit,” tambahnya.

Brigjen TNI Tatang Subarna juga mengimbau kepada juri untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

“Ingat untuk para juri harus mengedepankan objektifitas dalam melaksanakan tugas. Ingat lakukan penilaian dengan baik,” tuturnya.

Senada dengan Danrem 064/MY, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi, Ny. Lilis Tatang Subarna mengatakan lomba senam SKJ 88 ini merupakan wahana menjalin tali silaturahmi antar anggota Persit di wilayah jajaran Korem 064/MY.

“Korem 064/MY ini rumah bersama sehingga harapannya terjalin hubungan kekeluargaan lebih harmonis. Selain itu juga memberikan dampak positif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan diumumkan para pemenang lomba di mana Persit KCK Cab XLIX Kodim Cilegon menjadi juara pertama, Anak Ranting Disjan berada di peringkat kedua dan Persit KCK Cab XXXIV Dim 0602/Serang menjadi juara ketiga. (Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News