Kembali Gelar Monitoring di Wilayah Kodim 0602/Serang, Ini Pesan Danrem 064/MY

By Redaksi / 06/06/2023
IMG-20230606-WA0159
Spread the love

SERANG, PB| Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna kembali melakukan touring menggunakan sepeda motor, Selasa (6/6/2023).

Kali ini, touring yang diikuti para Kasi Kasrem 064/MY, para Kabalak jajaran Korem 064/MY, Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo dan ratusan Babinsa tersebut digelar di wilayah Kodim 0602/Serang.

Adapun terdapat 2 Koramil yang dikunjungi Danrem 064/MY bersama rombongan diantaranya yaitu Koramil 0602-16/Ciruas dan Koramil 0602-18/Kragilan.

Sejatinya, rombongan juga akan mengunjungi Koramil 0602-19/Cikande dan Koramil 0602-09/Cikeusal. Namun karena cuaca dan keadaan yang tidak memungkinkan, rencana tersebut diurungkan.

Di sela kegiatan, rombongan juga singgah di PT Arwana Citramulya tbk yang disambut secara langsung oleh Manajemen perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha industri keramik dan porselen lantai dan dinding tersebut.

Usai melaksanakan kegiatan, dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta touring yang dinilainya sudah menjalankan perintah dengan sangat baik.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada para Kasi, Kabalak, dan para Babinsa yang sudah tertib berlalu lintas di perjalanan,” katanya.

“Tadi saya beberapa kali melihat dari spion itu tertata sekali, luar biasa. Dan saat lampu merah juga semua berhenti tidak ada yang arogan. Untuk itu kesekian kalinya saya mengucapkan terima kasih,” sambung Brigjen TNI Tatang Subarna.

Jenderal Bintang Satu yang akrab disapa Abah itu mengungkapkan banyak makna yang tersirat dari perjalanan touring yang dilaksanakannya. 

Selain memberikan hiburan tersendiri untuk masyarakat menyambut kehadirannya bersama rombongan, juga dirinya memberikan pesan kepada kelompok-kelompok yang berniat tidak baik dengan Banten untuk berpikir seribu kali.

“Ada pesan yang terkandung di situ untuk orang-orang yang punya kepentingan tidak baik bahwa jangan macam-macam dengan Provinsi Banten. Provinsi Banten aman, harus aman. Itu pesan yang saya sampaikan sehingga Banten tetap terjaga dengan aman, nyaman dan penuh keakraban,” pungkasnya.***

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News