Danrem 064/MY Tegaskan Kenaikan Pangkat Harus Jadi Motivasi Dalam Berkarya

By Redaksi / 03/04/2023
IMG-20230403-WA0017
Spread the love

Kota Serang, PortalBanten.id|Komandan Korem 064/MY memimpin langsung upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Korem 064/MY bertempat di Lapangan Apel Makorem 064/MY. Senin, (3/4/2023).

Dalam amanatnya Danrem Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan, selaku Komandan Korem 064/MY dan pribadi, saya ucapkan Selamat berbahagia, kepada para Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Korem 064/MY yang telah dinaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“Pada periode 01 April 2023 ini, sejumlah prajurit jajaran Korem 064/MY mendapat anugerah kenaikan pangkat merupakan perubahan status dalam bentuk simbol pangkat baru sehingga adanya tuntutan perubahan peningkatan tanggungjawab di setiap individu prajurit sesuai tugas dan jabatannya.” Katanya.

Dalam kesempatan ini juga Brigjen TNI Tatang Subarna menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 064/MY agar kenaikan pangkat dapat dijadikan sumber motivasi untuk terus berkarya, mantapkan moralitas etika keprajuritan sehingga tidak tergoyahkan oleh hal hal yang merugikan citra satuan maupun diri sendiri

” Prajurit harus dapat tampil sebagai sosok panutan yang dibanggakan oleh keluarga, satuan serta lingkungannya ” pesannya

Danrem juga mengatakan, bahwa rasa syukur dan terima kasih harus ditunjukkan secara nyata dengan integritas dan kredibilitas yang dimiliki, lebih mawas diri dan tidak sombong sebab apa yang diperoleh saat ini tentunya tidak terlepas dari campur tangan Tuhan dan dukungan semua pihak, khususnya bawahan, rekan dan atasan termasuk yang paling utama adalah keluarga yang selalu setia mendampingi, memberikan semangat dan doa.

Setelah pelaksanaan Korps raport resmi para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dan seluruh Prajurit dan PNS Korem 064/MY melaksanakan kegiatan Santunan dalam rangka rasa syukur kepada Allah SWT dengan berbagi kebahagiaan bersama para anak yatim. (Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News