Masyarakat Sehat-Ekonomi Kuat, Milad Ke-2 HIPPI Kota Serang Gelar Lomba Aerobik

By Redaksi / 01/11/2021
IMG-20211101-WA0062

Kota Serang|Dalam rangka milad yang ke-2 HIPPI Kota Serang menggelar Lomba Senam Aerobic dan Zoomba Dance di Gelanggang remaja Stadion Maulana Yusuf, Minggu (31/10/2021).

Hj. Ade Jumaiyah Ketua PKK Kota Serang dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi setinggi-tingginya kepada HIPPI Kota Serang yang sudah menyelenggarakan lomba senam ini.

“Saya merasa bangga dan bahagia melihat antusias masyarakat bahwa setelah pandemi kita bisa bangkit, dan saya berharap seluruh organisasi olahraga di Kota Serang bisa bersatu untuk menyehatkan masyarakat melalui olahraga sehingga terwujud Masyarakat yang sehat ekonominya kuat, ” papar Ade.

M Royadi Ketua HIPPI Kota Serang mengatakan kegiatan ini digelar dalam menyambut hari ulang tahun Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia ( HIPPI ) yang kedua kami pengurus mengadakan Lomba Aerobik dan Zumba dance untuk memperebutkan piala Ibu Walikota Serang, ujarnya saat ditemui disela-sela kegiatan.

“Mengingat kesehatan itu hal yang sangat penting sehingga kami memilih lomba senam agar masyarakat Kota Serang sehat dan riang gembira dengan lomba senam dan zumba dance, senam juga merupakan olahraga yang murah dan mudah sehingga bisa diikuti oleh semua kalangan, ” jelas Royadi.

Dijelaskan Royadi, antusias masyarakat yang tinggi terlihat jelas dengan membludaknya peserta yang mendaftar, dengan target 650 orang ternyata yang mendaftar lebih dari 900 orang, ini sangat luar biasa buat HIPPI, semoga di milad yang kedua ini HIPPI bisa semakin dikenal masyarakat dan bisa bermanfaat untuk masyarakat Kota Serang umumnya.

Slamet Ibnu Hadi Ketua Panitia mengungkapkan bahwa kami panitia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah antusias mengikuti lomba ini sehingga peserta yang mengikuti melebihi dari yang ditargetkan panitia, kami juga berharap di usia yang bertambah berharap HIPPI bisa menjadi pelopor pemulihan ekonomi masyarakat, dimana dengan memasyarakatkan olahraga menuju masyarakat sehat dan ekonomi kuat, tandasnya. (Taty)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News