Ribuan Kader DPC Partai Bulan Bintang Kota Cilegon Hadiri Perayaan Puncak Milad ke-25 di ICE BSD

By Redaksi / 31/07/2023
IMG-20230731-WA0050
Spread the love

TANGSEL, PB|Ribuan kader DPC Partai Bulan Bintang Kota Cilegon ikuti acara Partai Bulan Bintang (PBB) Menggelar perayaan Puncak Milad ke-25 di ICE BSD, PBB resmi juga mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2023).

Selain itu juga Kader PBB yang hadir dari beberapa daerah di Indonesia, yang memadati Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City untuk memberikan dukungan kepada Calon Presiden Dari partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sementara itu Ketua DPC PBB  Kota Cilegon Feriyana mengatakan saat di lokasi menyampaikan “Kami Hadir di sini dalam rangka Milad Ke-25 PBB dan Deklarasi Calon Presiden RI 2023 di Indonesia Convention Exhibition ( ICE ), Dari DPC kota Cilegon Banten sendiri Kurang lebih Ada ribuan orang yang Hadir ” ucapnya.

Lebih Lanjut, Dari ribuan yang hadir dari dpc kota Cilegon di antaranya adalah para kader dari PBB yang akan memberikan dukungan untuk Calon Presiden kepada Prabowo Subianto sesuai arahan dari ketua umum PBB , Kita Dari kota Cilegon akan mensukseskan Prabowo sebagai Presiden tahun 2024 mendatang

Kegiatan tersebut hadir juga beberapa tokoh elit politik partai Ketua Umum PKB Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin), Waketum Gerindra Habiburokhman, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Waketum PKB Jazilul Fawaid, Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta, Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, Jubir PSI Cheryl Tanzil

Kemudian, Ketua Majelis Tinggi Partai Kebangkitan Nusantara I Gede Pasek Suardika, Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum.

Lalu, hadir juga kader Partai Gelora Dedi Suwendi Gumelar (Miing), dan kelompok relawan Prabowo juga terlihat hadir yakni Ketua Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer.

PBB menyatakan secara resmi mendukungan Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) 2024 mendatang, Dukungan yang diberikan oleh PBB itu pun juga disaksikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Jhony Husband Ketua Bapilu DPC Kota Cilegon menambahkan bahwa secara tegas jika PBB kota cilegon akan mendukung Prabowo di Pemilu 2024.

DPC kota cilegon juga mempersiapkan kader legistatif partai Pemilu 2024 ini, adalah tahun yang benar-benar harus kita manfaatkan sebagai langkah awal untuk menjemput Pemilu 2024 dengan lebih tertib dan lebih siap,” katanya.

Lebih lanjut, Apriyono Sekjen DPC kota cilegon berpesan agar waktu satu tahun persiapan menghadapi pemilu ini tidak diwarnai dengan konflik yang dapat membuat konsolidasi partai tidak berjalan baik.

“Jangan kita memulai sesuatu seperti ada kerikil dalam sepatu kita. Sekecil apapun ketidaksukaan dan ketidaknyamanan, jangan sampai itu ada. Perbedaan itu adalah sunnatullah dan tidak dapat dihindarkan. Perbedaan tidak harus selalu berakhir dengan konflik,” paparnya. (Budi)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News