Polsek KSKP Merak Polres Cilegon Jumat Curhat Kunjungi Dua Manager ASDP System Tiketing Dan Sterillisasi Pelabuhan

By Redaksi / 09/06/2023
IMG-20230609-WA0002
Spread the love

MERAK, PB|Proses Perubahan yang di lakukan PT ASDP Indonesia Ferry Merak lambat lain mulai membaik, hal ini di sampaikan dalam Jumat Curhat Kapolsek KSKP Merak bersama manager pelayaran dan manager teknik PT ASDP Pada Jumat (9/6)

Banyaknya keluhan-keluhan selama proses berjalannya aturan baru yang sejak bulan Ramadhan kemarin di berlakukan, membuat Polsek KSKP pun menjadi siaga dan sigap.

Kapolsek KSKP, Iptu Atep Mulyana selalu cepat tanggap dalam menerima masukan atau keluhan yang ia dengar.

“Usai mendengarkan keluhan dalam Jumat Curhat Minggu lalu, kami segera melakukan pengawasan di setiap titik yang menjadi sasaran kami.

Sehingga dapat di rasakan oleh pihak-pihak pelayaran bahwa semua kendaraan yang masuk kapal sudah milik tiket dan tercantum dalam manifest.” Ucap Kapolsek pagi ini diruang kerja Manager teknik PT ASDP.

Lebih lanjut, “Memang tidak gampang untuk merubah kebiasaan lama, butuh pemahaman dan sosialisasi agar semua berjalan sesuai dengan keinginan. Kami dari Polsek KSKP juga terus berusaha melayani masyarakat sebaik mungkin. Itu yang saya tekankan pada semua anggota saya.” Papar Kapolsek.

Rian Dewangga, Manager Pelayaran di dampingi Sigit Purwanto, Manager Tehnik, mengucapkan terima kasih atas respon cepat yang di lakukan Kapolsek KSKP dan jajaran dalam pelayanan.

” Terima kasih sekali pak Kapolsek, dengan respon cepat Alhamdulillah semua berjalan baik dan sudah mulai terlihat hasilnya. Pelayanan jauh lebih baik. Semoga sinergitas terus terjaga. Kita berikan pelayanan yang baik untuk masyarakat,” pungkasnya.(Bdi)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News