Ketua PJS Kabupaten Serang Ikuti Pelatihan CIJ yang Digelar AR Learning Center

By Redaksi / 24/10/2023
IMG-20231024-WA0053
Spread the love

SERANG, PB|Guna mendukung jurnalis yang kompeten dan berintegritas, Lembaga AR Learning Center terus melakukan Pelatihan diantaranya Certified Indonesian Journalis (CIJ), yang digelar via Google meeting, Senin ( 23/10/23).

Peserta pelatihan kali ini berasal dari berbagai profesi, ada pengacara, penulis dan jurnalis dari berbagai daerah di Indonesia dan pelatihan ini dipimpin langsung oleh Coach Mas Andre Hariyanto.

Pelatihan CIJ dimulai pukul 19.30 WIB dan terlihat pesertanya sangat antusias mengikuti pelatihan CIJ yang dikemas dengan dialog interaktif sehingga pemateri dan peserta bisa berinteraksi dan komunikasi dengan lancar, bisa saling berbagi pengalaman.

Taty Sagita Ketua PJS Kabupaten Serang yang mengikuti pelatihan CIJ mengungkapkan bahwa materi yang disajikan cukup menarik mulai dari dasar-dasar jurnalistik, mengapa harus menjadi jurnalis dan penulis, apa itu Jurnalistik, ciri ciri jurnalistik dan karya jurnalistik itu harus memenuhi 5W1H, dan sebagainya.

“Saya merasa senang ikut pelatihan CIJ ini dan Alhamdulillah bisa menambah ilmu dan kompetensi saya sebagai jurnalis, karena materinya mudah dipahami, kelasnya santai tapi serius,” tutur Taty.

Coach AR Learning Mas Andre Hariyanto mengatakan bahwa disini peserta semua dinyatakan lulus apabila sudah mengerjakan tugas ujian.

“Sebagai syarat kelulusan peserta harus mengerjakan tugas sebagai tanggung jawab dalam pelatihan ini, yang mana batas Waktu pengumpulan tugas ditunggu hingga 26 Oktober 2023, ” ujar Mas Andre. (Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News