Aksi Demo Warga Desa Nambo Ilir di Kawasan Modern Cikande Belum Ada Titik Temu

By Redaksi / 16/05/2024
IMG-20240516-WA0017
Spread the love

Serang, PB|Aksi unjuk rasa berlanjut di depan kantor kawasan industri modernland dengan tuntutan yang belum menemukan titik temu antara perwakilan warga desa Nambo Ilir dengan manajemen kawasan industri moderland. (15/05/2024)

Salah satu tokoh masyarakat haji Rebu saat di Wawancarai para media online mengatakan seharusnya pihak modern harus lebih bijak dalam mengambil keputusan untuk permasalahan parkiran tersebut memberikan solusi kalau tidak memberikan parkiran di ruko modern maka solusi diberikan salah satu pengolahan parkiran jalan utama yang masuk masuk ke kawasan modern itu saya rasa solusi terbaik.

Salah satu ketua Rt 04/05 Roni mengatakan bahwa kita kami dari pihak RT/RW sudah mengirimkam surat ke pihak manajemen Modernland tetapi tidak ada tanggapan makan hari ini kita melakukan aksi unjuk rasa yang mana aksi ini menuntut untuk supaya bisa pihak manajemen Modernland bisa bekerja sama untuk pengelolaan parkir tersebut.

Lanjut Roni “kita hari ini melakukan aksi unjuk rasa karena surat yang kami kirimkan tidak ada tanggapan dari pihak manajemen modernland setelah dilakukan mediasi tadi tetep belum ada kesepakatan.” tutup Roni.

Sementara itu Lusi pihak Modern Industri Estate (MIE) mengatakan, mereka sebelumnya tidak pernah melayangkan surat apapun kepada kami, baik permintaan audiens atau apapun, tiba-tiba mereka memberikan surat pemberitahuan aksi kepada kepolisian, ucap Lusi.

“Kami sangat merasa terganggu sekali oleh kegiatan mereka yang melakukan aksi unjuk rasa,” tutup Lusi (Aal/Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News