Koalisi LSM Banten Geruduk Kantor PT. PLN UP3 Banten Utara

By Redaksi / 16/11/2023
Screenshot_2023_1116_124226
Spread the love

Kota Serang, PB|Adanya pembangunan dan Perbaikan pemasangan Kabel PLN di wilayah kota Serang, Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang selama ini Diduga sangat menggagngu masyarakat setempat dan para pengguna pejalan kaki dan kendaraan yang melintasi pembangunan penanaman kabel PLN tersebut.

Sebagaimana pembangunan penanaman Kabel PLN seakan rutin tiap tahun di kerjakan. Dan itu perlu dipertanyakan selama kegiatan dilingkungan PT. PLN UP3 Banten utara ini.

Karena makin banyak Penanaman Kabel PLN Tertanam jelas bahu jalan tersebut akan amblas dari dampak pekerjaan PLN Tersebut yang dikerjakan dengan metode secara sistem Boring/ bor.

Ini patut dipertanyakan dan harus dijelaskan pada kita sebagai lembaga sosial kontrol dalam pengerjaan – nya.

Amrul, Danlap aksi unjukrasa sekaligus ketua DPP GEGER Banten menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan penanaman kabel di wilayah kota serang, kabupaten serang dan pandeglang diduga tidak disesuaikan dengan perencanaan dan spesifikasi teknik gambar kontrak.

Terutama Dari segi item Pasir, Batako dan pemadatan diduga adanya ketidaksesuaian dalam kontrak. maka dengan ini secara terbuka manyampaikan aspirasi ini agar masyarakat banten tau kegiatan kegiatan di PT.UP3 Banten Utara ini. 

Lebih lanjut Amrul dalam tuntutan meminta kepada kepala PT. UP3 Banten Utara untuk mengawasi jalanya pembangunan penanaman kabel di wilayahnya yang diduga tidak sesuai gambar teknik perencanaan di periksa kembali.

“Pasalnya banyaknya temuan pada kegiatan penanaman kabel tersebut dari hasil time kami di lokasi kegiatan pekerjaan yang dilaksanakan penyedia jasanya.” Katanya. (Am/Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News