Terima Kunjungan Siswa Homeschooling House of Knowledge, Benyamin: Berikan Ruang, Kesempatan dan Kepercayaan

By Redaksi / 20/10/2023
3998
Spread the love

CIPUTAT, PB|Dengan segala bakat dan potensi yang dimiliki anak-anak tersebut, penting bagi kita semua memberikan ruang, kesempatan dan kepercayaan yang sebaik-baiknya dalam pengembangan hal itu semua. 

Pesan itu disampaikan Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat menerima kunjungan siswa Homeschooling House of Knowledge di Ruang Galeri Puspemkot Tangsel pada Kamis (19/10).

“Berikan mereka ruang kesempatan, kepercayaan yang sebaik-baiknya. Seperti tadi ada yang punya bakat-bakat khusus seperti olahraga tinju, atlet dan sebagainya,” ucap Benyamin.

Ia meyakini dengan pendekatan dan memberikan pendidikan yang tepat, potensi anak-anak tersebut dapat berkembang dan meraih prestasi yang dapat membanggakan.

“Saya titip anak-anak bangsa ini untuk dididik bukan diajari, diberikan pendidikan. Supaya mereka menjadi kepribadian yang mandiri, tidak bergantung ke orang lain,” ujarnya.

Sementara itu disampaikan Kepala Sekolah House of Knowledge Fransisda Tiodora memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Tangerang Selatan karena terus berkomitmen dan mendukung sekolah inklusi di Tangerang Selatan.

“Terima kasih kami telah diterima dan disambut oleh pak Wali, suatu saat saya mengundang bapak ibu bisa datang ke sekolah kami yang kecil tapi luar biasa,” ucapnya.

Dijelaskan olehnya, dalam memberikan pendidikan kami juga mendidik mereka untuk memiliki karakter yang mandiri. Oleh karenanya, berbagai pelatihan juga diberikan agar mereka bisa memiliki kemampuan life skill.

“Misal masak, bikin kue, creambath dan sebagainya, karena tujuan kami menerima anak-anak ini supaya mereka bisa mandiri, mampu untuk menjalani kehidupannya,” tutupnya. (Red)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News