Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Kerja Bakti Pengecoran Mesjid Bersama Warga

By Redaksi / 28/08/2023
IMG-20230828-WA0016
Spread the love

Kota Serang, PB|Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-05/Cipocok Jaya Kodim 0602/Serang Sersan Satu (Sertu) Slamet Hariyanto bersama-sama dengan warga, secara bergotong royong melaksanakan kegiatan Karya Bakti (Karbak), pengecoran Mesjid Nurul Iman, bertempat di Lingkungan Kubang Asem Kelurahan Tembong Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten, Senin (28/08/2023).

Sertu Slamet Hariyanto mengatakan, bahwa kegiatan Karbak pengecoran Mesjid bersama warga, merupakan salah satu peran dan tugas seorang Babinsa. Tentunya sesuai dengan tugas pokoknya, Babinsa akan selalu hadir disetiap kegiatan dalam kondisi apapun, termasuk salah satunya kegiatan seperti ini.

“Melalui kegiatan sosial gotong royong kerja bakti pengecoran mesjid bersama dengan warga, maka akan menumbuhkan semangat kebersamaan, yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ucapnya.

Lanjut Sertu Slamet menjelaskan melalui kegiatan karya bakti ini, berarti kita semua sudah melestarikan budaya yang tidak boleh hilang, yaitu semangat bergotong royong.

Komandan Koramil (Danramil) 0602-05/Cipocok Jaya Kapten Caj (K) Susanti Martalia menyampaikan, gotong royong yang dilaksanakan bersama warga , adalah membantu membangun sarana tempat ibadah, demi kepentingan kita bersama.

“Kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk sinergitas, antara prajurit TNI AD yaitu Babinsa dengan warga. Maka diharapkan akan lebih mempererat rasa kebersamaan, sehingga akan terus terjalin kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, yang semakin kokoh dan kuat.” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RT Lingkungan Kubang Asem Bapak Marta,i mengucapkan terima kasih, kepada Babinsa Koramil 0602-05/Cipocok Jaya. Karena telah hadir melaksanakan kegiatan, pengecoran mesjid bersama masyarakat.

“Dengan kehadiran Babinsa, tentunya akan lebih meningkatkan semangat gotong royong ditengah masyarakat. Kami merasa sangat bangga, kepada prajurit TNI karena disetiap tugasnya selalu ada untuk membantu masyarakat,” pungkasnya.

 

Sumber: Pendim 0602/Serang

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News