Bangkitkan Sektor Pariwisata, GenPI Adakan pertemuan Dengan Kasi Pariwisata kabupaten Tangerang

By Redaksi / 27/04/2022
IMG-20220427-WA0035

TANGERANG|Sebagai Komunitas Volunteer yang memiliki ketertarikan pada sektor pariwisata, Generasi Pesona Indonesia (GenPI) kabupaten Tangerang adakan pertemuan dengan Kepala Seksi pariwisata kabupaten Tangerang.

Acara yang di mulai dengan buka puasa bersama tersebut berlangsung di Cafe cosy Ruko Grand Boulevard No.01 A, Cikupa Tangerang Banten pada Selasa, (26/04/2022)

Nanang Charoni S.Pd,M.Pd, selaku kepala Seksi pariwisata kabupaten Tangerang dalam bincang santainya mengatakan ” Kabupaten Tangerang merupakan salah satu daerah dengan sektor pariwisata terbanyak di banten, baik wisata bahari, religi, flora serta fauna nya. Maka perlulah disiapkan Volunteers tourism yang mempunyai skill di bidangnya masing-masing. Guna membantu dan memajukan pariwisata yang ada di kabupaten tangerang.” ujarnya

Tak hanya itu, ia pun berpesan Kepada GenPI agar menjadi komunitas utama dalam mengawal perkembangan sektor pariwisata di tangerang.

“Kedepannya, saya berharap kepada GenPI bukan hanya sekedar komunitas atau promotor pariwasata, tapi juga mampu mengembangkan konsep pariwisata berkelanjutan (sustainable tourism). Yang menjadi prinsip dasar bagi segala aktivitas agar meraih dan tujuan dan fungsi dari pariwasata, agar dampaknya bisa dirasakan langsung oleh semua pelaku wisata secara berkelanjutan.” Tegasnya.

Sementara itu, Ofa Silfiani selaku ketua GenPI kabupaten tangerang mengatakan, dirinya Sangat berterimaksih kepada Kasi pariwasata yang telah hadir memenuhi undangan.
Ia pun mengatakan.

“sebagai komunitas yang menjadi mitra pariwasata, GenPI tentunya siap mengawal dan memajukan sektor pariwisata. Serta bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya. Tentunya penyelarasan dan tertib administrasi menjadi timeline kami saat ini.” Sambungnya.

Kontributor |Muhdi Perdiansyah

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News