Caleg Muda Partai Bulan Bintang DPC Kota Cilegon Dekati Kaum Milenial Dengan Fitri Cup Futsal

By Redaksi / 08/07/2023
Screenshot_2023_0708_115855

Cilegon, PB|Generasi Muda, Kaum Milenial atau Gen-Z adalah generasi yang bisa menentukan masa depan bangsa, termasuk menentukan hasil Pemilu 2024. Siapa yang bisa menggaet hari dan suara anak muda, besar kemungkinan akan mendapatkan kemenangan di Pemilu 2024. Jumat (7/7/23).

Begitu juga dengan apa yang dilakukan oleh Fitri Anggraeni Caleg No.1 Partai Bulan Bintang DPC Kota Cilegon Dapil 4 Grogol-Merak Yang menggelar turnamen Fitri Cup Futsal diwilayah medaksa kelurahan mekarsari kecamatan merak

Fitri mengatakan, turnamen ini digelar dalam rangka silaturahmi dan untuk menghangatkan mesin partai menghadapi pertarungan politik pada 2024.

“Turnamen ini sangat bagus untuk ajang silaturahmi guna mempererat tali persaudaraan antar DPC di Dapil 4 dan juga sebagai pemanasan bagi mesin partai menghadapi pertarungan politik di tahun 2024,” ujarnya.

Turnamen tersebut berlangsung di Lapangan Medaksa Kelurahan Mekarsari, Kecamatan PuloMerak Kota Cilegon

Ferry, Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Cilegon pada Pemilu 2024 mendatang, ada sekitar 30 persen suara pemilih milenial yang menjadi sasaran. Untuk itu Partai PBB Kota Cilegon telah menyiapkan sejumlah caleg muda.

“Saat ini kami ada memiliki caleg dari kalangan milenial akan bekerja dan lebih giat merangkul suara milenial. Mudah-mudahan suara milenial yang 30 persen itu diperoleh ataupun bisa diambil oleh Partai PBB ,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, saat ini kader DPC partai bulan bintang Kota Cilegon Dapil 4 Grogol-Merak ditarget kan menduduki 2 kursi di DPR Kota Cilegon dan bakal ikut maju kembali berkompetisi pada Pemilu 2024.

Sedangkan untuk perolehan kursi, pihaknya menargetkan minimal satu kursi disetiap Dapil dengan total 2 kursi legislatif.

“Jadi mudah-mudahan setiap Dapil ada keterwakilan kader partai PBB ,” tambah Ferry. (Budi)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News