4 Desa Di Kecamata Gunung Kaler ikuti Program Vaksinasi, Kuota Sebanyak 1000 Dosisi

By Redaksi / 15/09/2021
IMG-20210915-WA0051

Gunung Kaler|Ribuan masyarakat wilayah Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang-Banten, Antusias berbondong-bondong ikuti program vaksinasi masal tahap pertama yang dilaksanakan oleh 19 orang Tenaga Medis Yasri Harapan, Rabu (15/09/2021).

Program Vaksinasi di selenggarakan di ruangan kantor Desa Cibetok, yang diprioritaskan untuk 4 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Kaler, dengan menyiapkan kuota sebanyak 1000 dosis.

Adanya program vaksinasi yang di selenggarakan diwilayah Desa Cibetok ini, membuat Pemdes Cibetok bekerja sama dengan jajaran anggota Polsek Kresek bahu membahu mengatur warga yang mengikuti vaksinasi tersebut sehingga semuanya dapat berjalan dengan aman lancar dan tertib.

Mulyana, PJs Desa Cibetok mengatakan, vaksinasi merupakan mempercepat langkah program pemerintah untuk menekan angka penularan penyebaran covid-19, dengan kekebalan imun tubuh kita.

“Vaksinasi masal kali ini diprioritaskan untuk warga di empat Desa yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Kaler, adapun ke empat Desa tersebut diantaranya ialah. Desa Cibetok, Desa Tamiang, Desa Kandawati dan Desa Ranca Gede,” kata Mulyana kepada media.

Mulyana menambahkan, untuk kuota vaksinasi nya ini ada sebanyak 1000 kuota dosis vaksinasi yang terbagi dari ke empat Desa tersebut. untuk Desa Cibetok ini sendiri kuotanya mencapai 500 Dosis. Sisanya yang 500 kuota di bagi untuk ke tiga Desa itu.

“Alhamdulilah dalam pelaksanaan program vaksinasi yang di selenggarakan di Kantor Desa Cibetok ini dapat berjalan lancar dan tertib serta di sambut penuh antusias masyarakat,” pungkasnya.(Shni)

Redaksi

Related posts

Newsletter

Dapatkan notifikasi beita terbaru.

ban11

Recent News